Peran Brad Pitt dan Daniel Radcliffe di Film Komedi Romantis 'The Lost City' Tayang di IMDb, bukan di Rebahin!

- 20 Agustus 2022, 19:47 WIB
Peran Brad Pitt dan Daniel Radcliffe di Film Komedi Romantis 'The Lost City' Tayang di IMDb, bukan di Rebahin!
Peran Brad Pitt dan Daniel Radcliffe di Film Komedi Romantis 'The Lost City' Tayang di IMDb, bukan di Rebahin! /Husni Habib/PARAMOUNT PICTURE

PURWAKARTA NEWS - The Lost City bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini merupakan film komedi romantis dan petualangan Amerika Serikat diperankan Brad Pitt dan Daniel Radcliffe.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film komedi romantis The Lost City dibintangi oleh Brad Pitt dan Daniel Radcliffe ini tayang di IMDb.

The Lost City, film komedi romantis bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan di IMDb ini, diperankan Brad Pitt dan Daniel Radcliffe ini rilis pada tanggal 23 Maret 2022.

Baca Juga: Rebahin, Bioskopkeren dan LK21 Minggir! Berikut Ini 5 Film Populer Dibintangi Iqbaal Ramadhan!

Diperankan Brad Pitt dan Daniel Radcliffe, film komedi romantis The Lost City bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan di IMDb ini disutradarai oleh Aaron Nee dan Adam Nee.

Bukan hanya Brad Pitt dan Daniel Radcliffe saja, film komedi romantis The Lost City yang tayang di IMDb bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini juga diperankan oleh Sandra Bullock, Channing Tatum, dan Da'Vine Joy Randolph.

Baca Juga: Episode 06 Link Nonton Streaming Video Series Film The Sexy Doctor Is Mine, Emosi Anya mengundang adu Jotos.

Loretta Sage diperankan oleh Sandra Bullock adalah seorang penulis novel romantis yang suka menyendiri.

Namun di film komedi romantis The Lost City yang tayang di IMDb, kehidupan Loretta Sage berubah ketika melakukan tur buku dengan Alan, model tampan yang menjadi cover novel terbarunya.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x