Diperankan Angelina Jolie, Inilah Sinopsis 'Eternals' Tayang di Disney+ Hotstar Bukan di Rebahin dan LK21

- 19 Agustus 2022, 17:31 WIB
Diperankan Angelina Jolie, Inilah Sinopsis 'Eternals' Tayang di Disney+ Hotstar Bukan di Rebahin dan LK21
Diperankan Angelina Jolie, Inilah Sinopsis 'Eternals' Tayang di Disney+ Hotstar Bukan di Rebahin dan LK21 /

PURWAKARTA NEWS - Eternals bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren merupakan film laga Amerika Serikat yang diperankan Angelina Jolie.

Marvel Studios Eternals, film laga diperankan Angelina Jolie bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren menghadirkan kisah sekelompok pahlawan dari luar angkasa yang telah melindungi Bumi sejak awal peradaban manusia.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film laga Eternals diperankan Angelina Jolie dapat kamu saksikan di Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Bocil Awas! Inilah Sinopsis Film Romantis Erotis Angelina Jolie 'Original Sin' di IMDb, Bukan di Rebahin!

Tayang di Disney+ Hotstar, Eternals film laga yang diperankan oleh Angelina Jolie bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini rilis pada tanggal 3 November 2021.

Diperankan oleh Angelina Jolie, film laga Eternals bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini disutradarai oleh Chloé Zhao.

Baca Juga: Romantisnya Angelina Jolie dan Johnny Depp di Film 'The Tourist' Inilah Sinopsisnya! Tayang di IMDb, LK21 Awas

Bukan hanya Angelina Jolie saja, film laga Eternals yang tayang di Disney+ Hotstar bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini juga diperankan oleh Harry Styles, Kit Harington, dan Ma Dong Seok.

Pada 5000 SM, sepuluh Eternals, Ajak, Sersi, Ikaris, Kingo, Sprite, Phastos, Makkari, Druig, Gilgamesh, dan Thena dikirim oleh Celestial Arishem ke Bumi.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x