Bocil Awas! Inilah Sinopsis Film Romantis Erotis Angelina Jolie 'Original Sin' di IMDb, Bukan di Rebahin!

- 19 Agustus 2022, 14:08 WIB
Bocil Awas! Inilah Sinopsis Film Romantis Erotis Angelina Jolie 'Original Sin' di IMDb, Bukan di Rebahin!
Bocil Awas! Inilah Sinopsis Film Romantis Erotis Angelina Jolie 'Original Sin' di IMDb, Bukan di Rebahin! /

PURWAKARTA NEWS - Original Sin adalah sebuah film romantis erotis bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren yang dibintangi oleh Angelina Jolie.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film romantis Original Sin tayang di IMDb.

Dibintangi Angelina Jolie, film romantis Original Sin yang tayang di IMDb bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini rilis pada 19 September 2001.

Baca Juga: Romantisnya Angelina Jolie dan Johnny Depp di Film 'The Tourist' Inilah Sinopsisnya! Tayang di IMDb, LK21 Awas

Original Sin, film romantis bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan di IMDb, selain di bintangi Angelina Jolie, juga disutradarai oleh Michael Cristofer.

Selain Angelina Jolie, film romantis Original Sin bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan di IMDb ini juga dibintangi oleh Antonio Banderas, Thomas Jane, dan James Haven.

Baca Juga: Berikut Ini Sinopsis Film Drama Indonesia Diperankan Angga Yunanda 'Dua Garis Biru' di Netflix, Rebahin Awas

Original Sin, film romantis bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren tersebut berdasarkan pada novel Waltz into Darkness karya Cornell Woolrich, dan merupakan sebuah remake dari François Truffaut 1969 Mississippi Mermaid.

Luis Vargas (Antonio Banderas), seorang pria Kuba, mengirim Julia Russell (Angelina Jolie) dari Delaware untuk menjadi pengantin pesanannya.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x