Shazam! Fury of the Gods Tayang Tahun Ini di IMDb, Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren! Catat Tanggalnya!

- 16 Agustus 2022, 13:49 WIB
Shazam! Fury of the Gods Tayang Tahun Ini di IMDb, Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren! Catat Tanggalnya!
Shazam! Fury of the Gods Tayang Tahun Ini di IMDb, Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren! Catat Tanggalnya! /Youtube kinocheck.com

PURWAKARTA NEWS - Shazam! Fury of the Gods bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini merupakan film laga Amerika Serikat.

Bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film laga Shazam! Fury of the Gods juga merupakan film superhero Amerika berdasarkan karakter DC Comics Shazam.

Diproduksi oleh New Line Cinema, DC Films, dan The Safran Company, Shazam! Fury of the Gods film laga yang bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini akan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures.

Baca Juga: Tayang di IMDb, Berikut Ini Merupakan Sinopsis Film Laga 'Shazam', Rebahin, LK21, Bioskopkeren Minggir!

Shazam! Fury of the Gods, film laga ini akan rilis pada 21 Desember 2022 mendatang, bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Kamu dapat menyaksikan film laga Shazam! Fury of the Gods ini bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, melainkan di IMDb.

Baca Juga: Tayang Tahun Ini! Peran Dwayne Johnson di Film Laga Adam Black, Inilah Sinopsisnya! Rebahin dan LK21 Minggir!

Shazam! Fury of the Gods, film laga yang bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini ini dimaksudkan sebagai sekuel Shazam! (2019).

Shazam! Fury of the Gods, film laga yang bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini merupakan film ke-12 di DC Extended Universe (DCEU).

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini