Tayang Tahun Ini! Peran Dwayne Johnson di Film Laga Adam Black, Inilah Sinopsisnya! Rebahin dan LK21 Minggir!

- 16 Agustus 2022, 10:59 WIB
Tayang Tahun Ini! Peran Dwayne Johnson di Film Laga Adam Black, Inilah Sinopsisnya! Rebahin dan LK21 Minggir!
Tayang Tahun Ini! Peran Dwayne Johnson di Film Laga Adam Black, Inilah Sinopsisnya! Rebahin dan LK21 Minggir! /

PURWAKARTA NEWS - Black Adam bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini adalah film adiwara Amerika Serikat yang dibintang oleh Dwayne Johnson.

Di Amerika sendiri, film Black Adam dengan genre laga dan petualangan dibintangi Dwayne Johnson bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini akan rilis pada 21 Oktober 2022 mendatang.

Black Adam, film laga petualangan bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren yang dibintangi oleh Dwayne Johnson ini didasarkan dari watak DC Comics bernama sama.

Baca Juga: Dunia Berbeda di Permainan Jumanji dalam Film Fantasi Jumanji: The Next Level, Rebahin, LK21 Bioskopkeren Awas

Bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film laga petualangan, Black Adam ini diproduksi oleh DC Films, New Line Cinema, Seven Bucks Productions, dan FlynnPictureCo., serta didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures.

Diniatkan bahwa Black Adam, film laga petualangan bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini diniatkan sebagai sempalan dari Shazam!

Baca Juga: Film Bioskop Trans TV Terbaru Akan Tayang hari ini, di jadwal Acara TRANS TV, 16 Agustus 2022

Bukan hanya Dwayne Johnson saja, Black Adam film laga petualangan ini juga dibintangi oleh Aldis Hodge, Noah Centineo, Sarah Shahi, Marwan Kenzari, Quintessa Swindell, Bodhi Sabongui, dan Pierce Brosnan .

Setelah hampir lima ribu tahun dipenjara, Black Adam (Dwayne Johnson), seorang antihero dari kota kuno Kahndaq, dilepaskan ke zaman modern.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah