Song Seung Heon Dampingi Lee Ha Na Jadi Peran Utama di Drakor Voice Seasons 4

- 31 Maret 2021, 08:39 WIB
Kolase. Lee Ha-na dan Song Seung-heon.
Kolase. Lee Ha-na dan Song Seung-heon. /Instagram/@praintpc_official, @kkbyss

PURWAKARTA NEWS - Aktor tampan, Song Seung Heon akan mendampingi Lee Ha Na menjadi peran utama di serial drama Korea (drakor) yang tayang di OCN berjudul Voice Seasons 4.

Song Seung Heon akan berperan sebagai Derrick Cho, seorang perwira unit geng keras kepala untuk Departemen Kepolisian Los Angeles yang bekerja sama dengan polisi Korea untuk menyelesaikan kasus kejahatan.

Sedangkan Lee Ha Na akan mengulangi perannya sebagai petugas polisi Kang Kwon-joo yang berbakat dengan keterampilan analisis pendengaran yang sempurna.

Baca Juga: Drama Snowdrop yang Dibintangi Jisoo BLACKPINK Menuai Kontroversi Hingga Dapat Petisi

Baca Juga: Sinopsis Drama Terbaru KBS Berjudul Sell Your Haunted House, Berikut dengan Profil Lengkap Pemeran Utamanya

Song Seung Heon dan Lee Ha Na akan menunjukkan hubungan kerja mereka yang tampaknya saling bertentangan namun pada akhirnya saling melengkapi.

Drama Voice bercerita tentang pusat panggilan darurat dan tim pengirimannya yang memecahkan kasus kejahatan misterius menggunakan informasi terbatas yang mereka dapatkan dari panggilan darurat.

Jang Hyuk membintangi musim pertama, diikuti oleh Lee Jin-wook yang berperan sebagai pemeran utama pria di musim 2 dan 3.

Voice menerima pengakuan internasional dan dijual ke Amerika Utara, Prancis, Belgia, Swiss, Malaysia, Indonesia, dan Filipina diantara yang lain.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: The Korea Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x