Para Pemeran Joseon Exorcist Jelaskan Alasan Wajib Menonton Drama Terbaru dari SBS Ini

- 23 Maret 2021, 11:33 WIB
Drama terbaru dari SBS berjudul Joseon Exorcist.
Drama terbaru dari SBS berjudul Joseon Exorcist. /Instagram/@Sbsdrama.official

PURWAKARTA NEWS - SBS merilis para pemeran drama Joseon Exorcist menjelang penayangan perdananya.

Drama Joseon Exorcist adalah drama fantasi eksorsisme tentang pertempuran sengit untuk melindungi orang-orang Joseon dari roh jahat yang tertarik pada ambisi dan keserakahan manusia.

Selama patrolinya di wilayah utara, Lee Bang Won (kemudian menjadi Raja Taejong) bertemu dengan roh jahat dari Barat yang ingin menguasai manusia.

Baca Juga: Ini Cara Mudah Budidaya Lobster Air Tawar Bagi Pemula, Dijamin deh bisa Jadi Sultan

Baca Juga: Ikan Cupang Termahal di Indonesia, Harganya Bisa Mencapai Puluhan Juta Rupiah

Meskipun Raja Taejong menyegel roh jahat itu, ia dibangkitkan di kerajaan Joseon karena keserakahan dan keinginan manusia.

Acara ini dipimpin oleh sutradara Shin Kyung Soo, yang telah menunjukkan keahliannya di masa lalu melalui drama sejarah seperti Six Flying Dragons dan Nokdu Flower.

Dalam drama Joseon Exorcist dibintangi oleh Kam Woo Sung, Jang Dong Yoon, Park Sung Hoon, Kim Dong Jun, Jung Hye Sung, Seo Young Hee, Geum Sae Rok, dan Lee Yoo Bi.

Sinergi sempurna antara Kam Woo Sung, Jang Dong Yoon, Park Sung Hoon, dan Kim Dong Jun akan menjadi hal terpenting yang harus diperhatikan dalam acara tersebut, dan para bintang berbicara tentang apa yang dapat dinantikan oleh para penggemar drama.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini