Alasan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Tidak Mungkin Menjadi Couple di Dama Terbaru tvN Berjudul Vincenzo

- 15 Februari 2021, 11:25 WIB
Still Cuts drama terbaru di tvN berjudul Vincenzo
Still Cuts drama terbaru di tvN berjudul Vincenzo /Instagram/@Tvndrama.official

PURWAKARTA NEWS - Drama tvN terbaru yang berjudul "Vincenzo" membagikan still cuts terbaru dari Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin menjelang penayangan perdananya melalui Instagram resmi @Tvndrama.official

Song Joong Ki berperan sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda.

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dan magangnya Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM).

Baca Juga: Raja dan Ratu Kembali ke Istana, Simak Preview Drama Mr Queen Episode 19

Baca Juga: Yuk Kenalan dengan Kang Min Ah, Bintang True Beauty yang Resmi Gabung di Drama Terbaru Beyond Evil

Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Dilansir dari Soompi, still cuts terbaru yang diunggah melaui Instagram resmi tvN mengungkapkan pertemuan menarik antara Vincenzo yang diperankan oleh Song Joong Ki dan pengacara tangguh Hong Cha Young yang diperankan oleh Jeon Yeo Bin.

Melalui foto terbaru yang diunggah oleh akun resmi tvN tersebut, Vincenzo bertemu dengan Hong Cha Young yang saling memandang dengan rasa ingin tahu satu sama lain. Vincenzo terlihat didekati oleh Hong Cha Young yang mencoba memprovokasinya dengan senyum licik.

Baca Juga: Enak dan Gurih, Ini 5 Warung Bakso di Purwakarta yang Wajib Kamu Coba

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x