Yuk Kenalan dengan Kang Min Ah, Bintang True Beauty yang Resmi Gabung di Drama Terbaru Beyond Evil

- 15 Februari 2021, 11:08 WIB
Kang Min Ah resmi bergabung dalam drama terbaru JTBC berjudul Beyond Evil
Kang Min Ah resmi bergabung dalam drama terbaru JTBC berjudul Beyond Evil /Instagram/@minah320_97

PURWAKARTA NEWS - Kang Min Ah telah resmi bergabung dengan drama terbaru dari JTBC berjudul "Beyond Evil".

Dilansir dari Soompi, pada 11 Februari 2021, H & Entertainment mengumumkan bahwa aktris Kang Min Ah, yang baru-baru ini mencuri hati penonton dalam drama tvN populer "True Beauty," akan muncul di "Beyond Evil" bersama Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun.

Beyond Evil adalah drama dengan genre thriller psikologis yang menceritakan tentang dua pria yang bersedia melanggar peraturan dan hukum dalam mengejar seorang pembunuh berantai.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire (FF) Terbaru 15 Februari 2021, Buruan Tukar dan Dapatkan Hadiah Menarik!

Baca Juga: Meninggalnya Sang Raja, Inilah Preview Drakor Mr Queen Episode 18

Saat mereka mencoba untuk melacak si pembunuh, mereka harus melihat lebih dalam pada sisi tersembunyi dari orang-orang yang terlibat dalam kasus tersebut, berulang kali bertanya pada diri sendiri, “Siapa monster itu? Apakah itu kamu Apakah itu saya? Apakah itu kita? ”

Kang Min Ah akan berperan sebagai Kang Min Jung, seorang mahasiswa ceria dan jujur dari desa Manyang yang ayahnya memiliki supermarket lokal. Dia sangat dekat dengan karakter Shin Ha Kyun yang memerankan karakter Lee Dong Shik.

Kang Min Jung biasa memanggil Lee Dong Shik sebagai "Paman" sejak kecil. Terlepas dari hubungan dekat mereka, Kang Min Jung berhasil menghindari pandangan Lee Dong Shik saat dia pergi untuk melakukan hal hal negative seperti bersenang-senang selama masa kuliahnya. Drama baru JTBC yang berjudul "Beyond Evil" akan tayang perdana pada 19 Februari pukul 11 malam KST.

Baca Juga: Sinopsis Drakor She Would Never Know, Rowoon Rela Mengejar Cinta Won Jin Ah

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini