Sinopsis Love Scene Number, Drama Terbaru Kim Bo Ra Si Tukang Selingkuh

- 8 Februari 2021, 16:32 WIB
Drama Love Scene Number
Drama Love Scene Number /Instagram/@Mbcdrama_now

PURWAKARTA NEWS - MBC kembali menayangkan drama terbarunya yang berjudul Love Scene Number.

Drama ini bergenre omnibus dan romantis. Drama dengan genre ini memang mulai popular dan banyak di usung pada beberapa drama. Drama ini menceritakan kisah empat wanita yang memiliki kisah cinta yang kompleks.

Ke empat peran wanita ini dibintangi oleh Kim Bo Ra, Shin Eun Woo, Ryu Hwa Young, dan Park Jin Hee.

Baca Juga: Preview Drakor Mr Queen Episode 17: Ratu Hamil!

Baca Juga: Pergeseran Tanah di Tegalwaru Purwakarta, Puluhan Rumah Rusak Parah, Ratusan Warga Diungsikan

Omnibus sendiri adalah miniseri yang di dalamnya memiliki perbedaan cerita, karakter, dan sutradara yang berbeda-beda setiap ceritanya.

Kisah pertama pada Love Scene Number bercerita mengenai seorang wanita berusia 23 tahun yang diperankan oleh Kim Bo Ra. Kim Bo Ra berperan sebagai Nam Doo Ah yang merupakan seorang poliamori. Ia memiliki pasangan lebih dari satu dan senang dengan hal tersebut.

Kim Bo Ra memiliki tiga kekasih yang berbeda-beda. Hingga pada suatu hari ia dihadapakan pada rumor negative tentangnya yang menyebar di komunitas online kampusnya. Rumor tersebut memberitakan tentang seorang perempuan yang cerdas dari kelas Ilmu Sosial 2017 yang memiliki kehidupan ganda dan kisah asmara yang berantakan.

Han Wol pun memberi tahu Doo Ah tentang rumor tersebut. Meskipun kejelasan foto tersebut tidaklah tinggi, namun Han Wol yakin betul bahwa rumah dan kaki yang ada di foto tersebut adalah Doo ha.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini