Sisi Unik Sooyoung SNSD Pemeran Dan Ah di Drakor Run On

- 18 Januari 2021, 14:12 WIB
Soyoung pemeran Dan Ah di drama korea (drakor) Run On
Soyoung pemeran Dan Ah di drama korea (drakor) Run On /Instagram/@jtbcdrama

PURWAKARTA NEWS - Sooyoung adalah aktris, penyanyi, model, dan pembawa acara yang terkenal sejak debutnya di SNSD.

SNSD atau biasa disebut Girls Generation adalah Girl Grup terkenal dunia yang berasal dari korea selatan di bawah naungan SM Entertaiment.

Sejak memulai karir aktingnya pada tahun 2007, Sooyoung kini semakin aktif dan mendalami berbagai karakter yang ia perankan.

Baca Juga: Bikin Baper! 5 Momen 'Sweet' Suho dan Jukyung di Drakor True Beauty

Baca Juga: Anne Ratna Mustika Menjadi Bupati Purwakarta sekaligus Ibu Bagi Balita Hyang Sukma Ayu, Ini Kuncinya

Choi Sooyoung lahir di Seoul tahun 1990. Aktris cantik ini, kini sedang dalam projek drama terbaru Bersama Im Siwan dan Shin Se Kyung berjudul Run On.

Melalui Run On, Sooyoung memerankan karakter Seo Dan Ah yang merupakan seorang Direktur Eksekutif perusahaan besar dan terkenal.

Dan Ah memiliki ayah yang pernah menikah tiga kali. Setelah ditinggal sang ibu, Ia pun baru mengetahui bahwa ayahnya mempunya istri lain dan memiliki anak bernama Seo Myung min. Selain itu, Sang ayah juga memiliki anak lain yang bernama Seo Tae woong.

Kehadiran kedua saudaranya tersebut membuatnya marah. Myung min yang lebih tua 10 bulan, selalu merasa bahwa Dan Ah adalah saingannya dalam mendapatkan perusahaan sang ayah. Hal tersebut membuat Dan Ah benci padanya. Dan Ah pun memimpin perusahaannya sendiri yaitu DANN dengan sangat baik. Sementara itu, Myung min mengurus kantor pusat bersama ayahnya.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x