Sinopsis Jodha Akbar Kamis Episode 111: Salim Memaksa Jodha Pindah Agama, Jodha Terkejut

- 7 Januari 2021, 11:06 WIB
Salim di Jodha Akbar
Salim di Jodha Akbar /[email protected]/

PURWAKARTA NEWS - Berikut sinopsis Jodha Akbar episode 111 tayang di ANTV hari ini Kamis, 7 Januari 2021.

Jodha Akbar tayang di ANTV setiap hari pukul 10.30 WIB, berikut sinopsis Jodha Akbar episode 111:

Masih di ruang sidang dewan, Jalal meminta Salim untuk meminta maaf kepada Murad. Namun, Salim menolaknya. Jodha pun terlihat khawatir akan hal itu. Salimah pun berusaha menenangkan Jodha dan akan coba berdiskusi dengan Jalal.

Baca Juga: Preview Drakor The Uncanny Counter Episode 10: Pelanggaran Para Counter

Baca Juga: Dapat BLT UMKM Rp2,4 Juta Cuman Pakai NIK KTP? Login di eform.bri.co.id/bpum

Salimah pun berkata jika Salim itu lebih tua dari Murad, maka biarkan saja, tidak usah menyuruh Salim untuk meminta maaf kepada Murad. Namun, Jalal malah membentak Salimah dan berkata jika ini adalah sidangnya, tak ada satu orang pun yang berhak memberikan pendapatnya.

Jalal pun menyuruh Salim untuk segera minta maaf kepada Murad, jika tidak, maka Jalal akan memberikan Salim sebuah hukuman.

Salim pun tidak takut, ia memilih dihukum daripada harus meminta maaf kepada Murad. Sebab, Salim selalu menerima hukuman apapun yang diberikan Jalal dan itu tak membuat Salim gentar.

Jalal pun semakin marah, ia pun berkata jika Salim menginginkan hukuman, maka hadapilah, hukuman itu adalah dicabutnya posisi Salim sebagai menteri tertinggi. Selain itu, gaji Salim akan dipotong setengah dan tidak diizinkan untuk pergi ke tempat para penari itu.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x