Sinopsis Jodha Akbar Sabtu, 26 Desember 2020: Kena Azab, Jalal Diterpa Musibah Badai Besar

- 26 Desember 2020, 11:49 WIB
Jodha Akbar di ANTV,
Jodha Akbar di ANTV, /antvklik.com

PURWAKARTA NEWS - Stasiun televisi ANTV selalu menghadirkan berbagai program serial India yang bisa dinikmati setiap harinya. Seperti Jodha Akbar yang tayang hari ini.

Jodha Akbar dijadwalkan tayang pada Sabtu, 26 Desember 2020 pukul 11.30 WIB. Sama halnya program serial India yang ditayangkan ANTV, Jodha Akbar pun banyak penonton setianya.

Berikut Sinopsis Jodha Akbar Sabtu, 26 Desember 2020:

Baca Juga: Lagu Di Persimpangan Dilema Viral di TikTok, Terry dan Jay Stefan Aransemen Ulang Versi Remix

Baca Juga: Siapkan KTP! Cairkan Bantuan BLT UMKM Rp2,4 Juta, Cek Penerima BPUM di eform.bri.co.id/bpum

Setalah Raja Jalal mengambil keputusan untuk membangun sebuah benteng meskipun ditentang oleh rakyatnya sendiri. Bahkan Mansing yang menentangnya justru dipenjarakan oleh Jalal dan disebut sebagai penghianat oleh Raja Jalal.

Hingga akhirnya Mansing pun kabur dari penjara itu. Raja Jalal masih bersihkukuh untuk membangun sebuah benteng dan menyuruh Abdullah untuk segera melaksanakannya meski semua rakyat menentangnya.

Saab Abdullah pun mendatangi tanah sengketa yang akan dibangun benteng. Para prajurit mengumumkan jika rakyat harus segera meninggalkan tanah itu sesuai dengan perintah yang mulia Raja Jalal. Rakyat diberikan waktu 2 hari untuk segera meninggalkan tanah tersebut, jika tidak, maka akan ada terjadi pembongkaran paksa.

Saat itu juga, rakyat yang menentang hal itu terlihat tak terima atas keputusan tersebut. Bahkan ada seorang wanita yang melemparkan segenggam tanah ke wajah Abdullah.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x