Sinopsis Naagin Episode 30 Tayang di ANTV Rabu, 30 Desember 2020

- 30 Desember 2020, 09:57 WIB
Sinopsis Naagin
Sinopsis Naagin /ANTV

PURWAKARTA NEWS - Naagin merupakan serial televisi India yang diproduksi oleh Ekta Kapoor di bawah Balaji Telefilms. Naagin tayang hari ini di ANTV.

Serial Naagin ini melacak kehidupan ular berubah bentuk. Di setiap musim, ular-ular ini memerangi kejahatan dan menjaga sumber kekuatan utama, 'naagmani', aman dari kejahatan.

Berikut sinopsis Naagin Episode 30 Rabu, 30 Desember 2020 dilansir dari intifilm:

Baca Juga: Sinopsis Nazar Episode 3 Tayang di ANTV Rabu, 30 Desember 2020

Baca Juga: Preview Drakor True Beauty Episode 6: Visual Hwang In Yeop yang Menolak Tua

Terlihat Rocky berdansa dengan Ruchika sebagai gantinya yang mengatakan bahwa dia tahu akan ada saat dimana dia akan menyukainya. Dia sadar mendengar suaranya, berpisah dan berjalan pergi. Yamini menghentikannya dan memperkenalkan dia kepada temannya yang merupakan seorang astrolog dan dapat memprediksi masa depan orang.

Lady meraih tangan Rocky dan berkata dia tidak akan mendapatkan cinta dengan mudah dan harus berjuang keras. Dia bilang cintanya sudah hilang. Dia mengatakan ada bencana besar yang ditunggu dalam hidupnya, dia tidak dapat membaca wajahnya dengan baik. Dia bilang dia bisa memprediksi masa depan seluruh dunia, lalu mengapa tidak dia. Dia mengatakan gadis yang akan dia nikahi tidak akan berasal dari dunia ini dan akan memiliki sedikit racun dalam dirinya.

Sesha mendengarnya dan dengan marah pergi dan bertanya pada Yamini mengapa dia membawa barang asli ini, dia akan memprediksi keseluruhan cerita dan harus dihentikan. Yamini menjatuhkan jus ke pakaian Rocky dan dia pergi untuk mencuci.

Baca Juga: Bantuan BLT UMKM Rp2,4 Juta Diperpanjang di 2021, Simak Syarat dan Cara Daftar BPUM

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: intifilm


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x