Sinopsis Nazar Episode 3 Tayang di ANTV Rabu, 30 Desember 2020

- 30 Desember 2020, 09:45 WIB
Bocoran Sipnosis Nazar
Bocoran Sipnosis Nazar /ytimg.com

PURWAKARTA NEWS - Serial India Nazar tayang perdana di ANTV pada Senin, 28 Desember 2020. Nazar sendiri memiliki makna mata jahat iblis.

Serial Nazar dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris India seperti Biswas (Mohana, iblis terkuat), Harsh Rajput (Ansh, manusia setengah iblis), Piya dibintangi Niyati Fatnani dan pemeran-pemeran lainnya.

Nazar memiliki genre yang serupa dengan serial India yang juga telah tayang di ANTV yakni Naagin.

Baca Juga: Preview Drakor True Beauty Episode 6: Visual Hwang In Yeop yang Menolak Tua

Baca Juga: Bantuan BLT UMKM Rp2,4 Juta Diperpanjang di 2021, Simak Syarat dan Cara Daftar BPUM

Berikut sinopsis Nazar Episode 3 tayang 30 Desember 2020 di ANTV dilansir dari intifilm:

Lengan Ruby tersangkut di pohon. Dia melihat Mehdeshwi datang ke sana, dia mematahkan gelangnya dan bersembunyi. Mehdeshwi melihat burung mati di dekat pohon, menurutnya ketika seorang penyihir menyentuh pohon kemudian burung mati, itu berarti ada penyihir yang menyentuh pohon ini. Dia berbalik dan melihat Ruby di sana.

Ansh dan Rishi datang ke perguruan tinggi. Ansh melihat tanda sepatu pembunuh Preeti. Dia merasa Piya meminta bantuan, dia merasakan kehadirannya dan pergi.

Mehdeshwi melihat diya meledak di dekat pohon, dia menjadi tegang dan berkata kepada Ruby bahwa Anda harus meyakinkan Ansh untuk menikahi Anda, bahaya ada di dekatnya. Ruby berkata jangan khawatir dan mulai membawanya dari sana. Ruby ternyata meledak diya. Mohana melihat ini dari cermin dan seringai.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: intifilm


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah