Sinopsis Naagin Episode 24 Kamis, 24 Desember 2020: Rithik Janji Akan Lindungi Shivanya dari Yamini

- 24 Desember 2020, 10:44 WIB
Sinopsis Naagin
Sinopsis Naagin /ANTV

PURWAKARTA NEWS - Naagin merupakan serial televisi India yang diproduksi oleh Ekta Kapoor di bawah Balaji Telefilms. Naagin tayang hari ini di ANTV.

Serial Naagin ini melacak kehidupan ular berubah bentuk. Di setiap musim, ular-ular ini memerangi kejahatan dan menjaga sumber kekuatan utama, 'naagmani', aman dari kejahatan.

Berikut sinopsis Naagin episode 24 Kamis, 24 Desember 2020 dilansir dari intifilm:

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta Kamis, 24 Desember 2020: Semakin Dekat, Ingatan Samudra Cinta Mulai Kembali?

Baca Juga: Empat Jam Digarap Polisi soal Video Syur, Gisel Bilang Begini

Shivanya bertanya pada Ritik, bagaimana dia bisa berpikir untuk menjadi ular jelmaan, dan mengatakan bahkan jiwanya akan merasakan sakit. Rithik mengatakan bisa menahan rasa sakit untuk mendapatkannya.

Shivanya mengatakan tidak bisa menjauhkan dia dari orang yang dia cintai untuknya. Shivanya memeluknya berkata dirinya punya saudara perempuan Shesha dan Bhairavnath tapi Shesha membunuhnya. Shivanya mengatakan tidak bisa memisahkan dia dari saudara-saudaranya. Rithik berkata sangat merindukan mereka.

Shivanya mengatakan Yamini bisa melakukan apapun dan mereka harus berhati-hati. Rithik berjanji tidak akan membiarkan apapun terjadi padanya. Rithik lalu bertanya bagaimana dia akan ikut dengannya. Shivanya berubah menjadi gelang. Rithik pun tersenyum.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Kamis, 24 Desember 2020: Al Berikan Kejutan untuk Andin, Reyna Kembali Pulang

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: intifilm


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x