Drakor Terbaru SBS ‘Hong Chun Gi (Judul Roman)’ Tetapkan Para Pemeran Utama

- 13 Desember 2020, 17:25 WIB
Aktor drakor Hong Chun Gi
Aktor drakor Hong Chun Gi /Soompi

PURWAKARTA NEWS - Aktor Kwak Si Yang menambah deretan aktor yang akan berperan di drama korea (drakor) terbaru SBS dengan judul romannya ‘Hong Chun Gi’.

Setelah sebelumnya dikonfirmasi bahwa Ahn Hye Seop menjadi Lead Male dari drakor ini, Kemudian disusul oleh Kim Yoo Jung sebagai Lead Memale, dan sekarang Kwak Si Yang dikonfirmasi akan menjadi pemeran pangeran Soo Yang di drama tersebut.

Dilansir dari soompi, Hong Chun Gi adalah drama fantasi roman yang berlatar di era Joseon. Drama ini digadang-gadang akan menjadi drama yang sukses seperti drama terdahulunya yang berjudul “Sungkyunkwan Scandal” dan “The Moon Embracing The sun” yang sama-sama ditulis oleh Jung Eun Gwol.

Baca Juga: True Beauty, Drakor Adaptasi Webtoon Siap Gantikan Team Dosan dan Team Ji-Pyeong CS

Baca Juga: Tujuh Drama Korea yang Sangat Menghibur, Wajib Nonton

Sementara itu perlu diketahui bahwa Ahn Hye Seop yang sebelumnya telah bermain di “Dr Romantic 2” Bersama Lee Sung Kyung mendapat kesuksesan besar dari dramanya tersebut. Keikutsertaannya dalam drama ini menjadi angin segar bagi para pecinta drama korea yang menantikan Ahn Hye Seop memerankan kembali  karakter di era Joseon. Pasalnya sejak debutnya di dunia seni peran pada tahun 2015, Ahn Hye Seop belum pernah memainkan peran sebagai karakter di era Joseon setelah Drama pertamanya yang memerankan seorang Raja Joseon.

Ahn Hye Seop akan berperan sebagai Ha Ram seorang Astrolog yang tidak memiliki penglihatan seperti orang normal biasanya (Buta). Tokoh Ha Ram yang dimainkan Ahn Hye Seop ini memiliki keunikan tersendiri karena kemampuannya yang dapat membaca bintang meskipun penglihatannya tidak menunjang.

Sebagai lawan mainnya nanti, Kim Yoo Jung justru telah berulang kali memainkan peran di drama kerajaan seperti ini. Aktris kelahiran 1999 ini mengawali profesi keaktrisannya ini dari kecil. Pernah didapuk menjadi aktris cilik terkenal menjadikan nama Kim Yoo Jung sebagai salah satu aktris paling popular di Korea. Drama terakhir yang dimainkan oleh Kim Yoo Jung adalah “Backstreet Rookie” Bersama Ji Chang Wook pada tahun 2020.

Baca Juga: Masih Digarap Penyidik, Polisi Belum Tentukan Penahanan Tiga Tersangka Kerumunan Petamburan

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini