Ramalan Zodiak Leo, Virgo, Libra dan Scorpio 9 Desember 2020: Soal Asmara, Karir dan Kesehatan

- 8 Desember 2020, 20:54 WIB
Zodiak Leo 23 Juli - 22 Agustus
Zodiak Leo 23 Juli - 22 Agustus /Ilustrasi oleh DarkmoonArt_de - Pixabay

PURWAKARTA NEWS - Ramalan zodiak Leo, Virgo, Libra dan Scorpio, Rabu, 9 Desember 2020. Beberapa zodiak mengalami hal yang baik, ada juga yang mengalami hari yang kurang menyenangkan mulai dari asmara, karir dan kehidupan.

Setiap zodiak Leo, Virgo, Libra dan Scorpio mempunyai keberuntungan yang bisa berubah-ubah setiap hari. Ada yang gagal hari ini, belum tentu besok pun akan terulang gagal kembali. Begitu pun sebaliknya, hari ini sukses belum tentu hari esok sukses kembali. Roda kehidupan memang selalu berputar.

Berikut ramalan Leo, Virgo, Libra dan Scorpio zodiak horoskop Rabu, 9 Desember 2020 dikutip dari horoscope:

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu, 9 Desember 2020: Bagaimana Nasib Aries, Taurus, Gemini dan Cancer?

Baca Juga: Enam Penyerang Polisi Tewas, Istana Pastikan Komitmen Negara Lindungi HAM Tidak Pernah Surut

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

ASMARA: Coba jelaskan diri Anda hari ini dan Anda mungkin mendapati diri Anda menjadi lebih dari sedikit bingung. Anda akan menemukan diri Anda berbicara semua jenis kebenaran dan hal-hal manis kepada pasangan Anda (saat ini atau calon), tetapi apakah itu masih masuk akal besok? Mungkin ide untuk melakukan sesuatu yang romantis dan kreatif bersama-sama yang akan menambah, dan tidak mengurangi hubungan.

KARIR: Anda tidak merasa sinkron dengan pekerjaan hari ini dan Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda benar-benar ditakdirkan untuk melakukan pekerjaan yang Anda lakukan. Jangan membuat keputusan gegabah. Hari ini mungkin titik terendah bagi Anda, tetapi ini bukan alasan untuk menyerah.

KESEHATAN: Anda dianggap sebagai orang yang agak pendiam, tetapi sebenarnya Anda bisa menjadi intens dan bersemangat juga. Dengan penyelarasan planet hari ini, hasrat Anda dapat dengan mudah terbakar. Berharap untuk melihat dan merasakan yang terbaik, dan mengejutkan diri sendiri dengan apa yang Anda siap dan ingin capai. Energi Anda tinggi dan mudah diarahkan ke ekspresi positif. Anda lebih dari siapa pun menyadari bahwa merawat diri sendiri itu seksi, seksi, seksi! Jadi, jangan melewatkan latihan harian Anda!

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini