Harganya Terjangkau, Ini 3 Tempat Makan yang Paling Populer di Lembang Bandung

- 1 November 2020, 11:04 WIB
SALAH satu menu makanan di Tempat Makan Dusun Bambu Lembang Bandung.*
SALAH satu menu makanan di Tempat Makan Dusun Bambu Lembang Bandung.* /Instagram.com/@dusun_bambu

PURWAKARTA NEWS – Lembang Bandung salah satu destinasi wisata favorit yang ada di Jawa Barat. Selain udaranya sejuk, di Lembang pun terdapat banyak tempat makan yang menyajikan makanan lezat dan nikmat.

Kebanyakan tempat makan di Lembang menyajikan makanan khas sunda yang rasanya bikin ketagihan. Makan-makan sambil menikmati indahnya alam Lembang menjadi salah satu pelengkap tatkala kita sedang menikmati hidangan.

Dari sekian banyaknya tempat makan di Lembang Bandung, Purwakarta News merangkum dari beberapa sumber 3 tampat makan yang populer di Lembang yang wajib kamu kunjungi saat liburan di Bandung:

Baca Juga: 10 Lirik Lagu dan Chord Gitar Anak-anak: Bintang Kecil, Balonku, Ambilkan Bulan Bu, Layang-layang

Baca Juga: Bikin Baper, Potret Kebersamaan Gading Marten, Gisella Anastasia, dan Gempita Rayakan Pesta Hallowen

1. Dusun Bambu

Tempat makan yang viewnya bagus ini menghadirkan sawah-sawah dan nuansa pedesaan yang sangat kental. Saat pertama kali memasuki area ini, anda akan disambut dengan sawah-sawah yang hijau dan luas.

Bagi kamu yang dahulu pernah merasakan bagaimana nikmatnya hidup di desa, mungkin menyusuri pematang sawah akan mengobati rindu anda akan nuansa dan suasana ini. apalagi, dusun bambu terletak di daerah Lembang yang dikenal dengan suhu udara dingin nan menyejukkan.

Berada di sini memang sangat mengesankan, selain pemandangannya yang aduhai. Dusun bambu juga memiliki penginapan yang mempesona. Selain itu, anda juga akan disuguhkan dengan sebuah restoran kelas atas yang disajikan lengkap dengan pemandangan danaunya.

Baca Juga: Cuma Pengguna Daya Ini yang Dapat Token Listrik Gratis dan Diskon Harga dari PLN, Berikut Cara Klaim

Halaman:

Editor: Opie Febiwara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x