Mau Liburan ke Subang? Ini 3 Tempat Makan yang Wajib Kamu Coba

- 31 Oktober 2020, 19:37 WIB
ILUSTRASI makanan khas sunda.*
ILUSTRASI makanan khas sunda.* /pixabay

PURWAKARTA NEWS – Kabupaten Subang merupakan salah satu daerah yang terletak di Jawa Barat. Selain kaya akan tempat wisata, Subang pun terkenal akan kuliner-kulinernya. Banyak tempat makan di Subang yang menyajikan aneka ragam makanan khas.

Saat kita liburan atau berwisata tempat makan salah satu lokasi yang paling dicari. Tentu yang dipilih tempat makan yang populer dan sering dikunjungi banyak coba.

Dari sekian banyak tempat makan di Kabupaten Subang, Purwakarta News merangkum dari beberapa sumber 3 tempat makan yang layak kamu coba saat kamu berlibur ke Subang:

Baca Juga: Ada Bazaar Ikan Cupang di Pasar Gembrong Baru Cipinang, Harganya Rp35 Ribu hingga Jutaan Rupiah

Baca Juga: Bagi Kamu yang Sedang Berwisata di Purwakarta, Ini 3 Hotel yang Direkomendasi, Harganya Terjangkau!

1. Rumah Makan Sangkuriang Subang

Tempat makan ini beralamat di Jl. Raya Cijambe, Tambakmekar, Cijambe. Menu rumah makan sangkuriang menyajikan aneka menu spesial seperti aneka masakan ayam, aneka masakan ikan tawar, aneka masakan sapi, aneka masakan seafood, aneka masakan ayam kampung, aneka masakan sayur dan juga aneka masakan nasi dan mie.

2. Rumah Makan Mang Yeye

Rumah Makan Mang Yeye terletak di Jalan Raya Kalijati-Subang. Bagi orang yang berpergian dari Jakarta menuju Bandung atau sebaliknya via Subang, rumah makan ini menjadi rekomendasi karena aksesnya yang mudah dicapai.

Baca Juga: Ini 3 Tempat Makan Paling Hits di Purwakarta, Sate Maranggi Paling Dicari

Halaman:

Editor: Opie Febiwara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x