Bikin Baper, Potret Kebersamaan Gading Marten, Gisella Anastasia, dan Gempita Rayakan Pesta Hallowen

- 1 November 2020, 09:09 WIB
Foto unggahan Gading Marten di Instagram
Foto unggahan Gading Marten di Instagram /Instagram/@gadiiiing

PURWAKARTA NEWS - Terlihat keharmonisan antara Gading Marten dan mantan istrinya, Gisella Anastasia bersama dengan putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Hal itu terlihat dalam foto bersama Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten yang diunggah di Instagram, Sabtu 31 Oktober 2020 kemarin.

Foto yang diunggah di akun Instagram @gadiiing itu terlihat keseruan Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten merayakan pesta Halloween.

Baca Juga: Cuma Pengguna Daya Ini yang Dapat Token Listrik Gratis dan Diskon Harga dari PLN, Berikut Cara Klaim

Baca Juga: Bisa Digunakan Mulai Hari Ini, Cara Klaim Token Listrik Gratis November 2020 Via WA atau Website PLN

Ketiganya berada dalam ruangan yang sudah didekorasi dengan hiasan khas Halloween. Hiasan balon berbentuk tengkorak, labu yang diukir dengan senyum seram, hingga topi kerucut bermotif seram mereka kenakan.

Belum lagi suasana ruangan yang dibuat redup dengan penerangan dari lampu berbentuk jack-o’-lantern membuat suasana Halloween semakin terasa.

Tidak banyak keterangan yang dituliskan Gading pada unggahannya. Dia hanya menuliskan, “Happy Halloween,” di bagian caption dilansir dari Klik Seleb dalam judul 'Rayakan Pesta Halloween Bersama, Gading Marten dan Gisella Anastasia Buat Netizen Baper'.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Minggu 1 November 2020: Ada Doraemon The Movie, Dunia Terbalik

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Klik Seleb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah