Ini 3 Tempat Makan Paling Hits di Purwakarta, Sate Maranggi Paling Dicari

- 31 Oktober 2020, 17:04 WIB
SATE maranggi salah satu makanan khas Purwakarta.*
SATE maranggi salah satu makanan khas Purwakarta.* /humaspwk

PURWAKARTA NEWS – Selain disebut kota budaya dan wisata, Kabupaten Purwakarta pun kaya akan aneka ragam kuliner. Banyak tempat makan di Purwakarta yang mempunyai kualitas makanan di atas rata-rata.

Seperti misalnya, Sate Maranggi. Di Purwakarta banyak banget tempat makan yang menyajikan Sate Maranggi. Kuliner ini memang memiliki rasa dan khas yang sering kali diburu oleh para wisatawan.

Namun, selain Sate Maranggi, banyak tempat makan yang menyajikan makanan lain yang tentunya gak kalah khas dan populernya.

Baca Juga: Maknyos Banget, Ini 4 Wisata Kuliner di Sukabumi yang Wajib Anda Coba

Baca Juga: Tiga Kuliner Paling Enak di Punclut Lembang, Wajib Coba!

 

Bagi kamu yang hobi ber-wisata kuliner, dari sekian banyak tempat makan Purwakarta News merangkum 3 tempat makan yang paling direkomendasi atau nge-hits di Purwakarta Jawa Barat.

1. RM Ciganea

Tempat legenda masakan sunda ini menyajikan menu seperti Ayam Kampung Goreng, Baby Fish, aneka pepes, sambel dan lalab sebagai menu utamanya. Rumah Makan Ciganea didirikan oleh pasangan Raden Aisyah dan Raden Atik pada tahun 1982. Lokasi tempat makan ini di Kampung Ciganea Desa Mekargali, Kecamatan Jatiluhur. Lokasinya enggak jauh dari Tol Jatiluhur Purwakarta.

Baca Juga: Makanan Asli Indonesia Berpotensi Besar Tembus Pasar Kuliner Internasional

Halaman:

Editor: Opie Febiwara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x