Lihat Perubahannya dalam Seminggu, Ini 7 Pola Hidup Sehat ala dr Zaidul Akbar

- 23 Juni 2021, 19:24 WIB
Ilustrasi Hidup sehat
Ilustrasi Hidup sehat /Pixabay/ Gerd Altmann

PURWAKARTA NEWS - Dokter, pendakwah Islam, sekaligus praktisi pengobatan sunah Indonesia dr Zaidul Akbar mengajak kita agar hidup sehat.

dr Zaidul Akbar selalu memberi tips agar kita terhindar dari berbagai macam penyakit.

Pola hidup yang sembarangan memang selalu membuat kondisi tidak baik. Solusi dr Zaidul Akbar berikut ini, dapat diterapkan oleh semua kalangan.

Baca Juga: Tips Menghadapi Virus Corona dari dr Zaidul Akbar, Lawan dengan Solusi Langit!  

Baca Juga: dr Zaidul Akbar: Ingin Jauh Lebih Bahagia? Seringlah Makan Buah Ini Setiap Hari

Tujuannya tak lain adalah untuk memperbaiki kondisi tubuh agar tidak menumpuk sampah yang dapat memicu berbagai jenis penyakit.

Sampah di sini maksudnya adalah zat-zat kurang baik, yang menumpuk dalam tubuh akibat konsumsi makanan yang tidak alami. Baik cara pengolahannya, maupun kandungan di dalamnya.

Dikutip dalam artikel yang berjudul, “7 Pola Hidup Sehat ala dr. Zaidul Akbar untuk Pemula, Lakukan Percobaan Selama Seminggu dan Lihat Perubahannya,” anjuran untuk pemula adalah, menerapkan pola hidup sehat ini selama satu minggu. Setelah itu baru dapat diteruskan penerapannya, hal ini bertujuan untuk mengetahui kondisi tubuh yang mengalami perubahan kebiasaan.

Baca Juga: Ini Tips Menjaga Wajah Agar Segar dan Awet Muda dari dr Zaidul Akbar

Pola hidup sehat dr. Zaidul Akbar ini bertujuan, meminimalisir timbulnya berbagai macam penyakit dalam tubuh. Yang dapat diakibatkan dari konsumsi makanan yang tidak sehat serta pola hidup yang buruk.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x