Jamuan Khusus Akan Disiapkan Sambut Kedatangan Imam Besar Habib Rizieq ke Purwakarta

- 14 November 2020, 17:07 WIB
Sekwil DPW FPI Purwakarta, Ustad Dadang S
Sekwil DPW FPI Purwakarta, Ustad Dadang S /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Purwakarta segera melakukan persiapan khusus terkait rencana kedatangan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab ke Purwakarta.

Sekwil DPW FPI Purwakarta, Ustad Dadang S mengatakan, kedatangan Habib Rizieq ke Purwakarta dianggapnya sebagai suatu kehormatan besar.

Menurut Ustad Dadang, Habib Rizieq bukan saja sebagai tokoh secara organisasi FPI tetapi menjadi tokoh bagi umat Islam Indonesia, bahkan umat Islam di Dunia.

Baca Juga: Alhamdulilah, Keramik Plered Purwakarta Banjir Orderan dari Luar Negeri, Pesanan Lokal Dicancel Dulu

Baca Juga: Segera Daftar BPUM Tahap 2 Sebelum Ditutup! Berikut Cara dan Syarat Penerima BLT UMKM Rp2,4 Juta

"Bila Imam Besar Habib Rizieq jadi datang ke Purwakarta, Itu merupakan suatu kehormatan besar bagi FPI Purwakarta dan masyarakat Purwakarta. Di samping harus mempersiapkan nya secara khusus, kami pun mempunyai tanggung jawab besar, karena kedatangan orang besar," ujar Ustad Dadang saat dihubungi Purwakarta News, Sabtu, 14 November 2020.

Untuk menjaga situasi tetap kondusif saat kedatangan Habib Rizieq ke Purwakarta, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan aparat, baik TNI maupun Polri.

"Juga akan berkonsolidasi dengan para alim ulama dan tokoh masyarakat. Sehingga kita berharap saat kedatangan beliau situasi tetap kondusif, silaturahmi tetap terjaga dan insya Alloh menjadi wasilah keberkahan bagi kita bersama, khususnya masyarakat Purwakarta," ucapnya.

Baca Juga: Cara Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Rp1,2 Juta Tahap 2, Hati-hati 5 Masalah Ini Bisa Bikin Gagal Cair

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini