Jubir PKS Pipin Sopian Sebut Anies-Muhaimin Bidik Kemenangan 80 Persen di Purwakarta

- 8 Oktober 2023, 11:25 WIB
Jubir PKS Pipin Sopian.
Jubir PKS Pipin Sopian. /Ist/

PURWAKARTA NEWS - Juru bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pipin Sopian menyebut bahwa Koalisi Perubahan siap mengantarkan kemenangan Bacapres-Bacawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Kabupaten Purwakarta.

Pria asli kelahiran Purwakarta itu menyebutkan bahwa pihaknya memiliki target kemenangan sebanyak 80 persen untuk Anies-Muhaimin di Pilpres nanti.

"Alhamdulilah saya bisa kerjasama bersama para relawan menghadirkan pak Anies Baswedan di Purwakarta. Target kita di Purwakarta pak Anies menang 80 persen," kata Pipin Sopian, Sabtu 7 Oktober 2023.

Baca Juga: Anies Baswedan Resmikan Poliklinik Eksekutif RSU Asri Purwakarta

Baca Juga: Ribuan Masyarakat Purwakarta Temui Anies Baswedan saat Resmikan Poskora

Pria yang juga terdaftar sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Purwakarta, Karawang dan Bekasi itu juga memohon doa serta kerjasama relawan dan partai pendukung.

"Mohon doa dan dukungan mudah-mudahan Pak Anies Baswedan dan Gus Muhaimin bisa menang. Dan mudah-mudahan PKS, NasDem dan PKB juga bisa menang di Purwakarta, Sehingga kedepan perubahan akan lebih mudah dan cepat kalau kita memenangkan Pilpres dan Pileg," kata Pipin Sopian.

Ia juga menuturkan 4 program prioritas yang difokuskan oleh Anies Baswedan jika nanti terpilih menjadi presiden. Yang pertama, ingin memberikan prioritas lapangan pekerjaan seluas-luasnya bagi tenaga kerja lokal baik di kota hingga di desa-desa.

"Yang kedua adalah pak Anies berkomitmen untuk mewujudkan sembako murah dan terjangkau. Ini adalah komitmen beliau melihat bagaimana saat ini sembako mahal," ucap Pipin Sopian.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x