Mengenal Sosok Haji Jalal, Pengusaha Sukses yang Siap Maju di Pilkada Purwakarta

- 15 September 2023, 17:34 WIB
Haji Jalal.
Haji Jalal. /Net

PURWAKARTA NEWS - Pemilik nama lengkap H. Jalal Abdul Nasir, Ak itu merupakan seorang pengusaha nasional yang telah banyak berinvestasi di Kabupaten Purwakarta.

Pria yang akrab disapa Haji Jalal itu diketahui berinvestasi berbagai bidang usaha di daerah yang terkenal dengan kuliner maranggi-nya ini. Adapun investasi itu dilakukan Haji Jalal dalam rangka mengimplementasikan program untuk menciptakan lapangan kerja di wilayah ini.

Saat ini, pentolan Asosiasi Pengusaha Nusantara itu maju dalam pencalonan legislatif. Ia tercatat sebagai Caleg DPR RI dari PKS untuk Dapil VII Jabar yang meliputi Kabupaten Purwakarta, Karawang dan Bekasi. Dikabarkan, Haji Jalal juga digadang-gadang bakal maju pada perhelatan Pilkada Purwakarta pada 2024 mendatang.

Baca Juga: 7 Penyebab Bintik-Bintik Merah di Wajah, Ternyata Kurap Salah Satunya

Baca Juga: Anne Ratna Mustika Pamit ke Wartawan: Tetap Support Ya dengan Slogan Purwakarta Cantik

"Insyaallah, saya akan ikut mengabdi dan berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Purwakarta. Mudah-mudahan kontestasi demokrasi mendatang dapat membawa berkah bagi semuanya. Mari kita bangun Purwakarta secara bersama-sama untuk peningkatan secara positif dalam berbagai bidang," kata Haji Jalal kepada awak media belum lama ini.

Menurut Direktur Utama sebuah perusahaan garmen yang berlokasi di Kecamatan Sukatani, Purwakarta itu, masyarakat harus terlibat dan berpartisipasi aktif dalam perhelatan Pemilu nanti, agar arah perjalanan kemakmuran bangsa ini bisa lebih jelas terbangun.

Baca Juga: 9 Cara Cepat dan Mudah Menghilangkan Bruntusan di Jidat Secara Alami

Baca Juga: 8 Buah Tinggi Karbohidrat, Yang Sedang Diet Jangan Sampai Salah Makan

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

x