HUT PAN ke-25 di Purwakarta, Warga Purwamekar Senang Kedatangan Desy Ratnasari

- 25 Agustus 2023, 15:50 WIB
Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari menghadiri HUT PAN ke-25 di Kabupaten Purwakarta.
Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari menghadiri HUT PAN ke-25 di Kabupaten Purwakarta. /Ist

PURWAKARTA NEWS - Warga Kelurahan Purwamekar, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta mengaku senang kedatangan Desy Ratnasari seorang artis senior yang kini menjabat sebagai Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat sekaligus Anggota DPR RI.

Diketahui, kedatangan Desy Ratnasari ke Purwakarta itu bertujuan untuk menghadiri perayaan HUT PAN ke-25 di Kabupaten Purwakarta.

Perlu diketahui juga, bahwa acara tersebut sengaja digelar di Kelurahan Purwamekar yang merupakan basis suara terbanyak dalam perolehan suara di Pileg Purwakarta tahun 2019 untuk Anggota DPRD Agus Sugianto yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD PAN Purwakarta.

Baca Juga: Hampir Satu tahun, KNPI Purwakarta Statusnya Bodong

Baca Juga: Komitmen Jaga Ekosistem Alam, Jasa Tirta II Lakukan Konservasi Tanam Pohon dan Tebar Benih Ikan

Dalam sambutannya, Agus Sugianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Purwamekar atas dukungan yang diberikan selama ini.

Ia juga menyampaikan bahwa memang untuk pemerataan aspirasi di wilayah Kecamatan Purwakarta atau Daerah Pemilihan (Dapil I) belum semuanya terakomodir.

Adapun untuk pemerataan aspirasi itu, Agus Sugianto kembali membulatkan tekad untuk ikut pada Pileg 2024 mendatang.

"Berkaitan dengan pemerataan aspirasi belum semua terpenuhi karena Dapil I Purwakarta terdiri dari 9 kelurahan dan satu desa yang secara menyeluruh aspirasinya harus tersentuh," kata Agus Sugianto, Jumat 25 Agustus 2023.

"Namun untuk Purwamekar sejauh ini menjadi prioritas karena suara terbanyak ada di Kelurahan Purwamekar," sambung dia.

Terpantau, selain dihadiri Desy Ratnasari, acara tersebut juga turut dihadiri oleh jajaran pengurus DPD PAN Jawa Barat dan Ketua DPD PAN Kabupaten Purwakarta H. Aming beserta jajarannya.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x