Fourtwnty, Pamungkas hingga Happy Asmara Akan Tampil di Purwakarta, Ayo Cek Lokasi dan Beli Tiketnya Disini!

- 6 Agustus 2023, 10:38 WIB
Dansa Akhir Pekan di Purwakarta.
Dansa Akhir Pekan di Purwakarta. /Dansa Akhir Pekan

PURWAKARTA NEWS - Setelah sekian lama tak ada konser-konser atau acara musik di Kabupaten Purwakarta. Akhirnya di daerah yang dikenal punya slogan Istimewa itu akan ada gelaran konser musik di pertengahan bulan Agustus tahun ini.

Tak main-main, konser musik yang diadakan oleh Dansa Akhir Pekan ini bakal dimeriahkan oleh sejumlah musisi dan band ternama diantaranya, Pamungkas, Fourtwnty, Happy Asmara dan Reality Club.

Beberapa artis yang ikut mengisi Line Up adalah Bangku Taman, Tanayu dan DJ Selector dan SRM Selects . Selain itu, Dansa Akhir Pekan juga akan diisi oleh band lokal Purwakarta yaitu Okumma dan Volver.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Realme 11 Pro 5G: Desain Premium dengan Kamera 100MP

Baca Juga: Audiocraft Berbasis AI dari Meta Bisa Membuat Audio dan Musik dari Teks

Perlu diketahui, Dansa Akhir Pekan adalah konser roadshow yang digelar di 6 kota di Jawa Barat. Sementara Purwakarta sendiri adalah titik kedua yang dijamah oleh konser tersebut.

Kehadiran Dansa Akhir Pekan di Purwakarta ini tentunya menjadi angin segar bagi warga di daerah ini yang telah lama menantikan gelaran konser musik yang sudah cukup lama tak digelar.

"Iya, kemarin-kemarin ada banyak konser yang sempat gagal, makanya, kita seneng banget pas tau kalau di Purwakarta diadain konser besar kayak Dansa Akhir Pekan,” ujar salah satu pemuda asal Purwakarta Andry Tongger, Minggu 6 Agustus 2023.

Sementara Project Manager Dansa Akhir Pekan, Jonathan menambahkan bahwa dalam gelaran konser yang bakal digelar di kawasan Stadion Purnawarman pada 13 Agustus 2023 itu bakal ada panggung tambahan.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x