Anggaran untuk Media di Purwakarta Masih Samar, Begini Kata Diskominfo

- 22 Oktober 2022, 13:20 WIB
Anggaran untuk Media di Purwakarta Masih Samar, Begini Kata Diskominfo
Anggaran untuk Media di Purwakarta Masih Samar, Begini Kata Diskominfo /Dok Diskominfo/

PURWAKARTA NEWS - Imbas dari tidak adanya anggaran perubahan untuk APBD Kabupaten Purwakarta, pada tahun ini Pemkab Purwakarta kemungkinan tidak bisa melaksanakan kegiatan yang bersifat kerja sama dengan Media Massa.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Pemkab Purwakarta melalui Diskominfo Purwakarta melaksanakan kegiatan yang bersifat kerja sama dengan Media. Namun tahun ini kerja sama itu masih samar.

Kabid Informasi dan Komunikasi Publik pada Diskominfo Purwakarta, Sri Budianti mengatakan, pada tahun 2022 sekarang ini kemungkinan besar pihaknya tidak akan melaksanakan kegiatan kerjasama dengan media massa.

Baca Juga: Dugaan Gratifikasi 'Kotori' Bank BJB Purwakarta

"Jadi, karena tidak ada anggaran perubahan di tahun ini kemungkinan tidak tidak ada kegiatan kerjasama media seperti tahun-tahun sebelumnya," kata Sri Budianti belum lama ini.

Sri juga mengatakan, ketidak jelasan anggaran kegiatan kerja sama media memiliki dua kemungkinan. Antara dilaksanakan atau tidak.

Karena kata dia, untuk anggaran kerja sama dengan media itu sudah diusulkan. Adapun dengan adanya Peraturan Kepala Daerah (Perkada) pengganti APBD-P tahun ini, Sri menyebut masih ada kemungkinan kerjasama media itu terselamatkan atau dapat dilaksanakan.

Baca Juga: Aksi Pencurian Sepeda Motor di Purwakarta, Terekam CCTV

"Ngusulin mah kita tetep ngusulin, tapi sampai saat hari ini belum ada kabar, saya belum bisa mastiin karena takut salah," ujarnya.***

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x