Dugaan Gratifikasi 'Kotori' Bank BJB Purwakarta

- 20 Oktober 2022, 12:12 WIB
Dugaan Gratifikasi 'Kotori' Bank BJB Purwakarta
Dugaan Gratifikasi 'Kotori' Bank BJB Purwakarta /Tim Purwakarta News/

PURWAKARTA NEWS - Bank BJB Purwakarta tengah bermasalah soal adanya dugaan gratifikasi kepada sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta.

Menyoal dugaan gratifikasi yang mengotori BJB Purwakarta ini, Ketua Gerakan Moral Masyarakat Purwakarta (GMMP) Hikmat Ibnu Ariel akan melaporkan kasus tersebut kepada pihak yang berwenang.

Diketahui, Bank BJB Purwakarta belum lama ini melaksanakan kegiatan yabg dihadiri oleh sejumlah pejabat di Purwakarta. Bahkan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga: Ustaz Adi Hidayat: Baca Doa ini, di Minta Satu Diberikan semua Oleh Allah SWT, Selain Itu Hati Menjadi tenang

Acara yang dilakukan oleh Bank BJB Purwakarta itu memiliki spanduk besar bertuliskan 'Pelepasan Purna Tugas Kepala Dinas dan Camat Kabupaten Purwakarta' dengan logo Pemkab Purwakarta dan Bank BJB.

"Benar, kita bakal melaporkan Bank BJB Purwakarta kepada pihak-pihak berwenang soal adanya dugaan gratifikasi dalam acara tersebut," kata Hikmat Ibnu Ariel, Kamis 20 Oktober 2022.

Jika dilihat dari tema acara tersebut yang tertulis di spanduk, merupakan acara "Pelepasan Purna Tugas" dan bukan acara sosialisasi produk Bank BJB.

"Dengan adanya indikasi pemberian berbagai fasilitas bagi pejabat atau PNS yang menghadiri acara tersebut, diduga terdapat gratifikasi sesuai dengan yang tercantum pada Undang-undang Nomor 20 tahun 2001," jelas Ariel.

Baca Juga: Gus Baha: Ciri Anda akan Segera Mati, Bertaubatlah jika Anda Merasakan Pertanda ini

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x