Aksi Pencurian Sepeda Motor di Purwakarta, Terekam CCTV

- 19 Oktober 2022, 12:18 WIB
Tangkapan layar CCTV di lokasi saat pelaku membawa motor milik korban. (Tim Purwakarta News)
Tangkapan layar CCTV di lokasi saat pelaku membawa motor milik korban. (Tim Purwakarta News) /

PURWAKARTA NEWS - Aksi pencurian sepeda motor di wilayah Kabupaten Purwakarta kembali terjadi dan aksinya terekam camera pengawas (CCTV).

Aksi pencurian sepeda motor itu terjadi pada, Selasa 18 Oktober 2022 sekira pukul 2.23 WIB pagi di tempat parkir rumah kost di wilayah Cikopak Jl Alternatif Bukit Indah No 18, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku diketahui berjumlah empat orang. Mereka mendatangi lokasi menggunakan dua unit sepeda motor pada pukul 2.14 WIB.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Kembali Mangkir Sidang Gugatan Cerai, Keputusan Anne Ratna Mustika Sudah Bulat

Dalam waktu sekitar 10 menit, para pelaku berhasil menggondol satu motor berjenis Benneli Panarea warna hitam dengan nomor polisi T 6469 IT milik Andy Erlangga Putra (37).

"Kemungkinan sudah dipantau dan diintai jauh-jauh hari. Soalnya motor saya disimpan cukup aman, kostan dipagar dan ada dua sepeda motor lain yang terparkir, namun motor saya yang diambil," ucapnya, pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Sebelumnya, Andy mengaku setahun yang lalu dirinya sempat kehilangan motor di tempat yang sama. Kuat dugaan, aksi pencurian kendaraan bermotor ini dilakukan oleh kelompok serupa.

Baca Juga: Jadwal serta Link Live Streaming Playoff MPL ID S10 Hari Pertama, Siapa yang Pulang Duluan?

"Setahun yang lalu saya juga kehilangan motor Honda Beat di tempat ini," ucap dia.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah