Bocoran Rekrutmen Panwascam Bawaslu Purwakarta, Lolly Suhenty: Harapannya Oktober Kita Sudah Punya...

- 16 September 2022, 22:15 WIB
Bocoran Rekrutmen Panwascam Bawaslu Purwakarta, Lolly Suhenty: Harapannya Oktober Kita Sudah Punya...
Bocoran Rekrutmen Panwascam Bawaslu Purwakarta, Lolly Suhenty: Harapannya Oktober Kita Sudah Punya... /Tangkapan Layar/ YouTube Bawaslu Purwakarta /

PURWAKARTA NEWS - Tahapan demi tahapan menjelang Pemilu 2024 terus dilakukan oleh Bawaslu Purwakarta. Termasuk, dalam hal perekrutan ad hoc yang berada di tingkatan kecamatan yakni Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam).

Proses perekrutan ad hoc di Bawaslu Purwakarta ini sudah mulai dilaksanakan sejak tanggal 10 September 2022 kemarin, mulai dari agenda sosialisasi dan pendaftaran Panwaslu Bawaslu Purwakarta akan mulai dilaksanakan pada tanggal 21 September 2022.

Terkait tahapan rekrutmen Panwascam di Bawaslu Purwakarta ini, Anggota Bawaslu RI, Lolly Suhenty saat menghadiri acara Podcast di YouTube Bawaslu Purwakarta mengatakan, bahwa target yang diharapkan oleh Bawaslu RI, bulan Oktober ini sudah ada ada nama-nama yang nantinya akan ditugaskan di sebagai Panwascam.

Baca Juga: Fenomena Pencatutan Nama di Sipol Terjadi di Purwakarta, KPU dan Bawaslu Jelaskan Soal Ini

"Harapannya Oktober itu kita sudah punya jajaran Panwascam. Akhir Oktober," kata Lolly Suhenty sebagaimana dikutip dari YouTube Bawaslu Purwakarta, Jumat 16 September 2022.

Dalam kesempatan yang sama, Lolly Suhenty juga memberikan sedikit bocoran-bocoran mengenai rekrutmen ataupun tahapan seleksi Panwascam ini. Termasuk di Kabupaten Purwakarta.

"Bagi Bawaslu, setiap orang yang berminat untuk datang di jajaran ad hoc kita itu menunjukan setiap orang punya kepedulian yang tinggi terhadap proses demokrasi," ungkap Lolly.

"Ia yang terpilih adalah, harapan kami orang-orang terbaik dari berbagai sisi, baik rekam jejaknya, soal integritas, baik soal pengetahuan dan kecakapannya termasuk soal staminanya," tambah Lolly memberikan bocoran syarat Panwascam.

Sementara itu, yang menjadi moderator Podcast YouTube Bawaslu Purwakarta, Oyang Este Binos mengatakan, bahwa proses seleksi Panwascam yang akan dilakukan oleh Bawaslu Purwakarta ini kesempatan bagi seluruh masyarakat Purwakarta khususnya.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah