Jelang Musda 2022, Kursi Ketua KNPI Purwakarta Dibidik Sejumlah Kalangan

- 28 Agustus 2022, 17:17 WIB
Jelang Musda 2022, Kursi Ketua KNPI Purwakarta Dibidik Sejumlah Kalangan
Jelang Musda 2022, Kursi Ketua KNPI Purwakarta Dibidik Sejumlah Kalangan /

PURWAKARTA NEWS - Gelaran Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dilaksanakan jajaran DPD KNPI Kabupaten Purwakarta bertempat di Gedung KNPI setempat, di Jalan Purnawarman, Purwakarta pada Minggu, 28 Agustus 2022.

Dalam Rapimda yang dihadiri 17 PK KNPI Kecamatan serta puluhan perwakilan Organisasi Kepemudaan (OKP) di wilayah setempat, juga dilakukan pembahasan dan pengesahan jadwal pelaksanaan Musda KNPI Kabupaten Purwakarta dan pembahasan dan pengesahan penetapan peserta Musda KNPI Kabupaten Purwakarta tahun 2022.

Sejauh ini, meski belum dilakukan pendaftaran Calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Purwakarta, tersiar kabar setidaknya sudah ada lima orang bakal calon yang digadang-gadang bakal bertarung dalam Musda DPD KNPI Kabupaten Purwakarta yang diagendakan bakal digelar pada 25-26 September 2022 mendatang di Hotel Grand Permata, Bungursari, Purwakarta.

Baca Juga: Muscam KNPI Telah Dilaksanakan, DPD KNPI Purwakarta Siap Gelar Musda, Ini Kata Asep Supriatna

Dari penulusuran awak media, di internal pengurus DPD KNPI Purwakarta dikabarkan ada tiga kandidat calon ketua yang akan maju pada pencalonan Musda kedepan diantaranya ada, Awenk Wahyudin dari Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU), lalu ada Jhon Kamal dari Keluarga Besar Partai Golkar dan ada Rizki Kurnia Hamdan dari Keluarga Besar Angkatan Muda Siliwangi (AMS).

Selain itu, ada juga dua kandidat calon Ketua KNPI yang sudah mendklarasikan diri untuk maju pada Musda, yaitu: Asep Fapet Kurniawan dari Keluarga Besar Pemuda Pancasila dan Mochamad Aripin dari Kelompok Cipayung Plus.

Sebelumnya sempat muncul juga sejumlah kandidat calon ketua dari kalangan ASN di Pemkab Purwakarta. Namun kabar tersebut kini nyaris tak terdengar.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Purwakarta Asep Supriatna dalam keterangannya mengatakan, Rapimda dengan mengusung tema Mewujudkan Pemuda Kontributif untuk Pulih dan Bangkit dari Pandemi itu merupakan salahsatu tahapan sebelum digelarnya Musda.

Baca Juga: Sukses Gelar Musyawarah Kecamatan KNPI Kiarapedes Purwakarta, Sosok Kuswara Jadi Nahkoda Baru

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x