Muscam KNPI Telah Dilaksanakan, DPD KNPI Purwakarta Siap Gelar Musda, Ini Kata Asep Supriatna

- 17 Maret 2022, 10:54 WIB
Ketua KNPI Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna
Ketua KNPI Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna /Tim Purwakarta News/

PURWAKART NEWS - DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupten Purwakarta telah selsai menggelar Muscam DPK KNPI di 17 Kecamatan yang ada di wilayah setempat.

Artinya, DPD KNPI pun bersiap untuk segera menggelar tahapan selanjutnya untuk menuju Musyawarah Daerah (Musda) sebagai tahapan pergantian ketua KNPI Kabupten.

"Alhamdulillah, hampir dua pekan ini, jajaran DPD KNPI yang diberikan tugas sebagai panitia muscam dan korwil-korwil telah selesai melaksanakan muscam di 17 kecamatan dengan tertib, sukses dan tanpa ekses," kata Ketua DPD KNPI Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna melalui sambungan selulernya Kamis 17 Maret 2022.

Baca Juga: Cat Trap Game: Permainan Sederhana Mengasah Otak

Baca Juga: Terpilih Jadi Pelatih Terbaik, Robert Alberts: Itu Hal yang Subjektif

Menurutnya, agenda selanjutnya, sesuai tahapan-tahapan Musda, DPD KNPI Kabupaten Purwakarta akan menggelar Rapimda untuk menetapkan SC-OC atau kepanitian Musda.

"Waktu pelaksanaan Rapimda akan kita musyawarahkan dulu dengan jajaran pengurus DPD yang lain agar nanti pada pelaksanaannya menghasilkan keputusan yang legitimed," kata Kang Asep.

Ia juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi para korwil dan para pimpinan DPK demisioner yang telah mengabdikan diri untuk kemajuan para pemuda di wilayahnya masing-masing.

Baca Juga: Ini Keunggulan Alight Motion Versi 4.0.4: Mulai dari Keyframe Animation hingga Banyak Font Menarik

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x