Polres Purwakarta Buru Pelaku Duel Maut yang Menewaskan Pedagang Pasar Induk Cikopo

- 6 Juli 2022, 16:08 WIB
Polres Purwakarta Buru Pelaku Duel Maut yang Menewaskan Pedagang Pasar Induk Cikopo
Polres Purwakarta Buru Pelaku Duel Maut yang Menewaskan Pedagang Pasar Induk Cikopo /Tim PurwakartaNews.com/

PURWAKARTA NEWS - Pelaku penusukan yang menewaskan seorang pedagang di Pasar Induk Modern Cikopo masih dalam pengejaran jajaran Satreskrim Polres Purwakarta.

Identitas pelaku yang diketahui berinisial AF (25) warga Jawa Timur merupakan sesama pedagang di pasar tersebut. Sebelum peristiwa penusukan itu terjadi, pelaku sempat terlibat perselisihan dengan korban yang diketahui bernama Tedi Ginanjar warga Desa Bojong Kunci, Kecamatan Pamengpeuk, Kabupaten Bandung.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kasat Reskrim, AKP M Zulkarnaen mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi- saksi, pelaku saat ini sudah diketahui identitasnya dan dalam pengejaran. Selain meminta keterangan sejumlah saksi, pihaknya pun telah mengumpulkan sejumlah bukti di tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga: Masyarakat Purwakarta Harus Tahu Tentang Istilah-istilah Waktu dalam Kebudayaan Sunda

Baca Juga: Tempat Wisata di Purwakarta yang Cocok untuk Liburan Keluarga

"Kami sudah mengantongi identitas pelaku. Kami juga sudah periksa beberapa saksi dan kami pun mengamankan sejumlah barang bukti miliki korban maupun yang ada di TKP," jelas Zulkarnaen, pada Rabu, 6 Juni 2022.

Sementara, untuk motif pembunuhan, lanjut Zulkarnaen, kedua pedagang tersebut terlibat permasalahan utang piutang, yang mana pelaku meminjam uang kepada korban, namun sudah lama tidak kunjung dikembalikan.

Baca Juga: Rekomendasi 15 Tepat Wisata Baru yang Ada di Kabupaten Purwakarta

Baca Juga: Berikut Ini Sejarah Tempat Wisata Kuliner Kampung Maranggi Plered Purwakarta

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini