Festival Film Purwakarta Digelar Kembali, Catat Tanggal Pelaksanaannya

- 10 Juni 2022, 14:28 WIB
Festival Film Purwakarta Digelar Kembali, Catat Tanggal Pelaksanaannya
Festival Film Purwakarta Digelar Kembali, Catat Tanggal Pelaksanaannya /Dok. Pribadi/

PURWAKARTA NEWS - Festival Film Purwakarta (FFP), akan kembali digelar tahun ini. Festival yang diinisiasi oleh Komunitas Pena dan Lensa (Kopel) Purwakarta, diselenggarakan sejak 15 Mei hingga 7 Agustus mendatang.

Sedangkan Grand Opening Festival Film Purwakarta 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2022 mendatang di Bale Sawala Yudhistira, Purwakarta. Namun berbagai rangkaian kegiatan Festival Film Purwakarta sudah dimulai sejak 15 Mei, melalui program kompetisi submisi film.

Informasi yang dihimpun daridesa.com, gelaran FFP ini sukses di laksanakan pada tahun 2019 & 2020, namun pada tahun 2021 tidak ada Festival Film Purwakarta, dikarenakan Covid-19 yang mana kegiatan event terbuka masih harus dibatasi.

Baca Juga: Kodim 0619 dan Pemkab Purwakarta Tuntaskan Program TMMD ke-113

Setelah rehat selama satu tahun lebih, kini Festival Film Purwakarta kembali hadir, untuk membangkitkan kembali euforia para sineas yang ada di Purwakarta, umunya di Jawa Barat.

Festival Film Purwakarta tahun ini bakal lebih meriah, karena FFP kali ini turut serta hadir dalam bagian event besar Pemerintahan Daerah, dengan memasukkan FFP ke dalam Rangkaian Hari Jadi Kabupaten & Kota Purwakarta.

"Insyaallah Grand Opening FFP 2022 akan dilaksanakan pada 17 Juli 2022 di Bale Sawala Yudhistira, dan rencananya akan langsung dibuka oleh Ibu Bupati, masih tahap komunikasi dengan beliau, karena kan ini juga masuk ke rangkaian Harlah Purwakarta,” kata Musyaddad Mabrur selaku Direktur Festival Film Purwakarta 2022.

Baca Juga: Lirik Lagu Mars Kabupaten Purwakarta Ciptaan Nani Mardiani

Pria yang akrab disapa Saddad ini menambahkan, FFP tahun ini memiliki kerjasama yang erat dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta, melalui Bidang Pariwisata & Ekonomi Kreatf Disporaparbud Purwakarta.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini