DRAMATIS Kesulitan Buka Cincin Anak yang Jarinya Sudah Bengkak, Warga Gunakan Bantuan Damkar Purwakarta

- 6 Juni 2022, 20:48 WIB
DRAMATIS Kesulitan Buka Cincin Anak yang Jarinya Sudah Bengkak, Warga Gunakan Bantuan Damkar Purwakarta
DRAMATIS Kesulitan Buka Cincin Anak yang Jarinya Sudah Bengkak, Warga Gunakan Bantuan Damkar Purwakarta /Tim Purwakarta News/

PURWAKARTA NEWS - Petugas Rescue Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat membantu melepas cincin yang tersangkut di jari anak 6 tahun, yang membengkak, senin sore. Pelepasan cincin yang dilakukan Damkar Purwakarta berlangsung dramatis, karena si anak terus menangis karena ketakutan ketakutan.

Diketahui, anak yang cincinnya nyangkut di jari itu berinisial AD. Jari tangan anak bungsu dari pasangan suami istri IF dan AG itu, membengkak dan berdarah, akibat cincin yang dipakainya tidak muat lagi di jarinya.

Namun, berkat kesigapan dan kecakapan petugas Damkar Purwakarta, cincin di jari si bocah bisa dilepaskan. Dengan terlepasnya cincin itu AD dan kedua orangtuanya merasa bahagia.

Baca Juga: Bupati Purwakarta Dilaporkan Ormas Manggala Garuda Putih ke Ombudsman dan Kejagung

Menurut IF, tersangkutnya cincin dan membengkaknya jari anaknya diketahui baru senin siang tadi.

Saat itu anaknya mengaku jari tangannya sakit akibat terjepit cincin. Orangtuanya pun, langsung berusaha membuka cincin di rumah dengan menggunakan sabun.

Namun, upaya itu berhasil, cincin tetap tak bisa dilepas. Akhirnya orangtua sang anak membawa ke kantor pemadam kebakaran.

Baca Juga: Bupati Purwakarta ditegur Secara Hukum Oleh Warganya, Soal Perumahan Villa Grand Cikao

"Anak teh nggak cerita apa-apa. Tapi tadi siang dia cerita, mamah bengkak cenah aduh, cenah gitu. Terus saya teh pake sabun mandi, sabun mandi udah abis satu tapi nggak bisa lepas," karta IF, Senin 6 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x