KECELAKAAN MAUT Tol Cipularang Kembali Terjadi, Tiga Orang Meninggal Dunia dan Lima Orang Alami Luka

- 6 Juni 2022, 12:24 WIB
KECELAKAAN MAUT Tol Cipularan Kembali Terjadi, Tiga Orang Meninggal Dunia dan Lima Orang Alami Luka-luka
KECELAKAAN MAUT Tol Cipularan Kembali Terjadi, Tiga Orang Meninggal Dunia dan Lima Orang Alami Luka-luka /Tim Purwakarta News/

PURWAKARTA NEWS - Sebuah kendaraan microbus travel mengalami tabrakan dengan truk losbak yang terjadi di Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat.

Akibat kecelakaan maut ini sebanyak tiga orang meninggal dunia dan lima orang luka ringan.

Kejadian kecelakaan maut ini terjadi pada jalan Tol Cipularang kilometer 99 jalur B sekitar wilayah Darangdan pada Minggu 5 Juni 2022 malam.

Baca Juga: Bupati Purwakarta Dilaporkan Ormas Manggala Garuda Putih ke Ombudsman dan Kejagung

Petugas PJR Tol Cipularang, Bripka Irawan mengatakan, dari kronologis kecelakaan maut tersebut awalnya microbus elf travel berplat nomor B 7748 BAA yang dikemudikan oleh Aditya Prasetyo (28) berjalan dari Bandung menuju Jakarta.

Microbus elf travel yang membawa penumpang sebanyak 11 orang plus satu orang sopir tersebut menabrak bagian belakang samping kiri truk losbak yang berada di depannya.

"Betul, telah terjadi kecelakaan di Tol Cipularang tepatnya di kilometer 99 yang mengarah ke Jakarta, tadi malam," kata Bripka Irawan, Senin 6 Juni 2022.

Baca Juga: Bupati Purwakarta ditegur Secara Hukum Oleh Warganya, Soal Perumahan Villa Grand Cikao

Dari insiden kecelakaan tersebut, Bripka Irawan menerangkan, ada sebanyak delapan orang yang jadi korban. Tiga orang diantaranya meninggal dunia dan lima orang lainnya mengalami luka-luka.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini