Agenda Hari Jadi Kabupaten dan Kota Purwakarta, Ada Pembukaan Taman Air Mancur Sri Baduga

- 26 Mei 2022, 16:40 WIB
Agenda Lengkap Hari Jadi Purwakarta, Ada Pembukaan Taman Air Mancur Sri Baduga
Agenda Lengkap Hari Jadi Purwakarta, Ada Pembukaan Taman Air Mancur Sri Baduga /Dok Dinas Pariwisata Purwakarta

PURWAKARTA NEWS - Pemerintah Kabupaten Purwakarta bakal menggelar perayaan Hari Jadi Kabupaten Purwakarta yang ke-191 dan Kota Purwakarta yang ke-54.

Kegiatan ini bertema "Purwakarta Festival 10" dengan sub tema "Pemulihan Ekonomi Masyarakat Kebangkitan Pariwisata dan Pelestarian Lingkungan Hidup"

Sesuai dengan surat yang beredar, nomor TU.04/1944/DISPORAPRBUD/2022, Pemkab Purwakarta akan menggelar perayaan Hari Jadi Kabupatan Purwakarta ke-191 dan Kota Purwakarta ke-54 mulai Senin 30 Mei 2022.

Baca Juga: Masuk Rangkaian Hari Jadi Purwakarta, Air Mancur Sri Baduga Bakal Kembali Dibuka?

Baca Juga: Tinjau Gudang Minyak Goreng di Purwakarta, Luhur Binsar Pandjaitan Optimis Harga Minyak Goreng Curah Turun

Baca Juga: Waspada! Modus Galang Donasi, Oknum Catut Nama Bupati Purwakarta

Saat dikonfirmasi, Kepala Bidang Pariwisata pada Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta, Acep Yulimulya mengatakan, dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Purwakarta dan Kota Purwakarta ini akan ada pembukaan Taman Air Mancur Sri Baduga.

Pembukaan Taman Air Mancur Sri Baduga yang ada di Situ Buleud ini akan akan dilakukan pada tanggal 16 Juli 2022, dari mulai pukul 20.00 WIB sampai selesai.

"Kalau melihat pada agenda rangkaian hari jadi (Purwakarta), Bupati mengagendakan giat nonton Air Mancur Sri Baduga," kata Acep, Kamis 26 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x