Capaian Vaksinasi Tinggi, Sejumlah Pejabat terima Penghargaan dari Kapolres Purwakarta

- 24 Maret 2022, 14:54 WIB
Capaian Vaksinasi Tinggi, Sejumlah Pejabat terima Penghargaan dari Kapolres Purwakarta
Capaian Vaksinasi Tinggi, Sejumlah Pejabat terima Penghargaan dari Kapolres Purwakarta /Tim Purwakarta News/

PURWAKARTA NEWS - Sejumlah pejabat menerima penghargaan dari Kapolres Purwakarta atas capaian dalam vaksinasi Covid-19 di masing- masing wilayahnya.

Kali ini penghargaan diberikan kepada Kapolsek Cibatu, Camat Cibatu, Kepala Puskesmas Cibatu, Danramil 1904/Campaka, Kapolsek Campaka, Camat Campaka Kepala Puskesmas Campaka, Danramil 1901/Wanayasa, Kapolsek Kiarapedes, Camat Kiarapedes dan Kepala Puskesmas Kiarapedes.

"Kami memberikan penghargaan ini atas usaha kerja keras seluruh elemen baik camat, Kapolsek, Danramil, Puskesmas dan elemen masyarakat untuk memotivasi masyarakat supaya mengikuti program vaksinasi Covid-19 dalam rangka membentuk kekebalan tubuh," ucap Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto, usai memberikan penghargaan pada Kamis 24 Maret 2022.

Baca Juga: Beli Tiket Konser Justin Bieber di Justinbieberinjakarta.com, Harga Tiket Mulai dari 1,5 Juta Rupiah

Kapolres menyebut, yang menerima penghargaan sekarang ini merupakan kecamatan dengan capaian vaksinasinya di atas target.

"Ini merupakan wujud nyata dari sinergitas pencapaian vaksinasi yang selama ini dilaksanakan dengan maksimal bersama seluruh unsur terkait," ucap pria yang akrab disapa Hery itu.

Selain itu, kata Hery, pemberian penghargaan tersebut bagian untuk memicu sekaligus memotivasi kecamatan lainnya di wilayah hukum Polres Purwakarta untuk lebih giat mengejar capaian vaksinasi Covid-19.

Baca Juga: Ramadhan 2022, Umat Muslim Bisa Ibadah Tarawih Berjamaah di Masjid

"Saya berharap dengan pemberian penghargaan ini dapat menambah semangat dan motivasi dalam rangka percepatan vaksin Covid-19 selanjutnya," harapnya.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x