Ayahnya Tengah Dirawat di RS Siloam Purwakarta, Dedi Mulyadi: Mohon Doanya, Semoga Ada Keajaiban

- 22 Februari 2022, 15:05 WIB
Dedi Mulyadi saat menjenguk sang ayah di RS Siloam Purwakarta
Dedi Mulyadi saat menjenguk sang ayah di RS Siloam Purwakarta /Dok. Dedi Mulyadi

PURWAKARTA NEWS - Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi memohon doa dari para warga untuk kesembuhan sang ayah yang kini tengah dirawat di Rumah Sakit (RS) Siloam Purwakarta.

Mantan Bupati Purwakarta dua periode tersebut menjelaskan, kondisi kesehatan sang ayah, Sahlin Ahmad Suryana tengah menurun.

Saat ini ayah Kang Dedi telah memasuki usia 92 tahun. Sebelumnya sang ayah sempat dibawa ke RSPAD Jakarta untuk menjalani operasi DSA namun urung dilakukan karena faktor usia.

Baca Juga: Berstatus Tuan Rumah, Persib Bandung Kenakan Jersey Utama Saat Hadapi PSM Makassar

"Bapak saya sempat dirawat di RSPAD tapi kondisinya sudah sangat berat gak mungkin lagi operasi DSA karena usia sudah tua, badannya sudah sangat rapuh akhirnya dibawa ke RS Siloam. Sudah dua minggu di ICU," ujar Kang Dedi.

Saat Kang Dedi menjenguk, kondisi kesehatan sang ayah sudah semakin menurun. Bahkan, sejumlah alat bantu pun dipasang pada tubuhnya.

"Kondisinya sudah sangat berat, detak jantung semakin menurun, kesehatan semakin menurun. Walaupun sudah sangat berat, semoga tetap dipanjangkan umurnya. Kita kan tetap wajib berusaha apalagi pada bapak sendiri. Semoga ada keajaiban," ucapnya.

Baca Juga: Bima Arya Akui Sering Dapat Pertanyaan yang Sama, Tapi Jawabnya Masih Mikir

Menurut dokter jaga ICU, kondisi ayah Dedi sejak kemarin mengalami penurunan kesadaran. Saat ini pihak rumah sakit sudah memasang sejumlah alat bantu pernafasan dan tindakan lain.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah