Pabrik Penggorengan Tahu Sumedang dan Dua Rumah Warga di Sukatani Purwakarta Ludes Terbakar

- 22 Februari 2022, 09:28 WIB
Pabrik penggorengan Tahu Sumedang di Sukatani Purwakarta ludes terbakar.
Pabrik penggorengan Tahu Sumedang di Sukatani Purwakarta ludes terbakar. /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Diduga akibat semburan minyak panas dari tungku penggorengan, sebuah bangunan penggorengan tahu sumedang di Kampung Cilalawi, Desa Cilalawi Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta ludes terbakar pada Selasa, 22 Februari 2022 dini hari WIB.

Selain meratakan bangunan penggorengan tahu, api pun menghanguskan dua bangunan milik warga setempat yang berdekatan dengan bangunan penggorengan tahu tersebut.

"Kejadiannya sekitar pukul 03.00 Wib tadi pagi. Menurut yang kerja, api menyembur dari bawah tungku penggorengan dan langsung naik ke atas membakar semua bangunan," Kata Apep, pemilik penggorengan Tahu Sumedang di lokasi kebakaran, Selasa, 22 Februari 2022.

Baca Juga: Profil Lengkap Kevin Sanjaya yang Dikabarkan Memiliki Hubungan dengan Valencia Tanoesoedibjo

Baca Juga: Samsat Keliling Purwakarta 22 Februari 2022 Mangkal di Satu Lokasi Ini

Akibat kebakaran tersebut, dilanjutkan Apep, dirinya mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. Bangunan dan semua perabot atau peralatan usahanya yang sudah dirintis sekitar 12 tahun itu turut ludes terbakar tanpa tersisa.

"Semua habis gak ada yang tersisa, peralatan menggoreng, bahan baku semua habis. Kalau dengan bangunannya kerugian ratusan juta," ucapnya.

Sementara ditambahkan Camat Sukatani, Hasanudin, selain meratakan bangunan penggorengan tahu, kebakaran pun turut menghabiskan dua rumah warga.

Baca Juga: Ingin Perpanjang SIM, Cek di Sini Lokasi Mangkal SIM Keliling Purwakarta 22 Februari 2020 di Sini

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini