ANEH, Mantan Menkes Siti Fadilah Bersyukur Datang Virus Corona Varian Omicron: Alhamdulillah

- 5 Februari 2022, 08:00 WIB
ANEH, Mantan Menkes Siti Fadilah Bersyukur Datang Virus Corona Varian Omicron: Alhamdulillah
ANEH, Mantan Menkes Siti Fadilah Bersyukur Datang Virus Corona Varian Omicron: Alhamdulillah / Tangkapan layar YouTube/Siti Fadilah Supari Channel/

PURWAKARTA NEWS - Mantan Menteri Kesehatan (Menkes) Siti Fadilah Supari memberikan pernyataan yang mencengangkan netizen soal virus Corona varian Omicron.

Pernyataan yang diberikan Siti Fadilah yang buat netizen terheran-heran itu lantaran dirinya mengaku bersyukur karena negara Indonesia sudah dimasuki virus Corona Varian Omicron.

Menurut Siti Fadilah, virus Corona Varian Omicron yang saat ini dikabarkan menyebar di Indonesia ini merupakan virus yang ditunggu-tunggu.

Baca Juga: Info Penting Untuk Warga Purwakarta, Ini Jadwal SIM Keliling Untuk Sabtu 5 Februari 2022

"Jangan takut sama Omicron, jangan karna Omicron kemudian harus vaksin dua kali, nah itu nggak ada hubungannya itu, hubungannya dimana coba?" kata Siti Fadilah dikutip Purwakarta News dari akun TikTok dengan nama @dtarsiman_ pada Sabtu, 5 Februari 2022.

"Lah wong Bill Gates aja mengatakan begitu ya toh? Jadi Indonesia itu memang agak aneh. Untuk menunggu maka harus vaksin booster, kalau yang belum dua kali (vaksin) nggak boleh masuk mall, itu dasarnya apa," tambahnya.

 Baca Juga: Aldebaran dan Andin Larang Reyna Ketemu Nino? Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 5 Februari 2022

Tak hanya itu saja, dalam video yang di unggah di TikTok tersebut, Siti Fadilah mengaku bersyukur karena virus Corona Varian Omicron sudah masuk Indonesia.

 Baca Juga: Polisi Tutup Kasus Arteria Dahlan Soal Bahasa Sunda, Jadi Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x