Aldebaran dan Andin Larang Reyna Ketemu Nino? Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 5 Februari 2022

- 5 Februari 2022, 00:03 WIB
Aldebaran dan Andin Larang Reyna Ketemu Nino? Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 5 Februari 2022
Aldebaran dan Andin Larang Reyna Ketemu Nino? Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 5 Februari 2022 /Instagram.com/@cctvgerbangal

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini adalah sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang pada Sabtu, 5 Februari 2022. Pada tayangan kali ini, Reyna dilarang ketemu Nino oleh Anding dan Aldebaran.

Sinetron Ikatan Cinta yang setiap hari selalu menyajikan cerita seru dan menarik ini, sekarang tengah berfokus pada persoalan pertemuan Reyna dan Nino yang dilarang oleh Andin dan Aldebaran.

Pada artikel ini, penonton setia Sinetron Ikatan Cinta akan mengetahui sinopsis mengapa Aldebaran dan Andin melarang Reyna ketemu Nino.

Baca Juga: Polisi Tutup Kasus Arteria Dahlan Soal Bahasa Sunda, Jadi Ini Alasannya

Berikut sinopsis Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang pada Sabtu 5 Februari 2022:

Dikutip Purwakarta News dari laman Ayo Semarang, Aldebaran dan Nino akhir-akhir ini sedang cekcok. Percekcokan Aldebaran dan Nino ini terjadi setelah adanya kejadian Reyna terserempet motor di jalan.

Terlihat Aldebaran sedang mengobati Reyna. Hal itupun ketahuan oleh Nino dan Nino langsung menghampiri Aldebaran dan Reyna.

Baca Juga: Viral di TikTok, Ini Hidup Wanita Si Kupu Kupu Malam, Berikut Lirik Lagu dan Cord Gitar Kupu-kupu Malam

Ditempat kejadian Reyna terserempet motor, Nino marah kepada Aldebaran dan ngomong kalau Aldebaran tidak bisa mengurus anaknya sendiri.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini