Resimen Armed 1 SY 1 Kostrad Peringati Acara HUT Satuan ke 58, Ini Pesan Danmen

- 29 Januari 2022, 17:06 WIB
Resimen Armed 1 SY 1 Kostrad Peringati Acara HUT Satuan ke 58, Ini Pesan Danmen
Resimen Armed 1 SY 1 Kostrad Peringati Acara HUT Satuan ke 58, Ini Pesan Danmen /

PURWAKARTA NEWS - Resimen Armed 1/SY/1 Kostrad peringati hari ulang tahun satuan ke-58 dengan suasana khidmat dan penuh kesederhanaan bertempat di markas Resimen Armed 1/SY/1 Kostrad, yang berada di Jalan Raya Sadang Subang Kabupaten Purwakarta pada Sabtu, 29 Januari 2022.

Komandan Resimen (Danmen) Armed 1/SY/1 Kostrad, Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi mengatakan, dengan bertambahnya usia satuan ini agar dapat disikapi dengan kematangan dan kedewasaan seluruh prajurit dalam meningkatkan kualitas dan kinerja pengabdian sebagai prajurit bagi kepentingan TNI, masyarakat, bangsa dan negara.

"Makna terpenting yang dapat dipetik dari peringatan HUT Resimen Armed 1/SY/1 Kostrad ke-58 ini yakni melakukan introspeksi dan evaluasi terhadap semua bentuk penugasan yang telah dilakukan dimasa lalu. Kita perlu mendalami dan mengkaji kembali sejauh mana kita telah berbuat," ucap Danmen.

 

Sehingga ke depan, lanjut Dodot, Resimen Armed 1/SY/1 Kostrad dapat memberikan pengabdian yang lebih baik lagi dari masa-masa sebelumnya sesuai dengan tugas pokok yang diberikan oleh Komando Atas.

 Baca Juga: Inilah Tiga Tempat Ziarah Kubur yang Paling Banyak Dikunjungi di Purwakarta

"Di usia yang ke 58 ini, tentu diwarnai dengan berbagai kekurangan dan kelemahan, disamping prestasi-prestasi tugas yang diraihnya. Selaku Danmen, saya tentu amat bangga dengan berbagai prestasi yang telah diraih, tetapi janganlah cepat puas dengan prestasi yang telah diperoleh selama ini. Tugas kita kedepan makin berat," paparnya.

Bagi seluruh prajurit khususnya Resimen Armed 1/SY/1 Kostrad, Danmen pun berpesan untuk selalu menjaga nama baik satuan dan citra Resimen Armed 1/SY/1 Kostrad dimanapun bertugas hingga berada ditengah masyarakat.

 Baca Juga: TERHARU, Kisah Pencuri di KBB yang Dapat Restorative Justice, Alasannya Mengejutkan

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah