Sembilan Pemain Persib Bandung Terpapar Virus Covid-19, Pertandingan Nanti Malam Gimana?

- 29 Januari 2022, 11:35 WIB
Ilustrasi, Sembilan Pemain Persib Bandung Terpapar Virus Covid-19, Pertandingan Nanti Malam Gimana?
Ilustrasi, Sembilan Pemain Persib Bandung Terpapar Virus Covid-19, Pertandingan Nanti Malam Gimana? /

PURWAKARTA NEWS - Sebanyak sembilan orang pemain Persib Bandung dikabarkan terpapar virus Covid-19. Sementara nanti malam klub berjuluk Pangeran Biru itu akan bertanding.

Sembilan orang pemain Persib Bandung yang dikabarkan terpapar virus Covid-19 itu diketahui setelah dilakukan tes PCR berkala yang dilakukan Persib Bandung baru-baru ini.

Dikutip Purwakarta News dari laman resmi Persib Bandung, dalam Official Statemen disebutkan Persib Bandung selama ini terus mengedepankan protokol kesehatan karena mengingat masih dalam kondisi pandemi.

Baca Juga: Jelang Laga Kontra Persikabo, 9 Pemain Persib Bandung Positif Covid-19

Mengacu pada hasil pemeriksaan PCR berkala yang dilakukan Persib baru-baru ini, terdapat sembilan pemain yang dinyatakan positif Covid-19," tulis Official Statement dikutip Purwakarta News pada Sabtu, 29 Januari 2022.

Terkait pertandingan Persib Bandung yang akan melawan Persikabo nanti malam, hingga saat ini Persib Bandung masih melakukan koordinasi dengan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

"Persib terus berkoordinasi secara intensif dengan PT LIB dan Satgas Covid-19 mengenai protokol yang harus dijalankan untuk memastikan keamanan pemain yang terpapar Covid-19 dan pemain lainnya," tulisnya.

Baca Juga: 18 Pelajar SMK yang 'Sok di Jalanan' Jatiluhur Purwakarta Dibekuk Polisi

"Saat ini para pemain Persib yang terpapar Covid-19 sedang menjalankan karantina dan dalam keadaan sehat tanpa menunjukkan gejala," tambahnya.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini