Kisah Cinta Nyeleneh : Gubuk Cinta Suku Kreung Kamboja

- 2 November 2021, 08:03 WIB
Gubuk cinta suku Kamboja.
Gubuk cinta suku Kamboja. /Tangkap layar YouTube/YFG Entertainment

PURWAKARTA NEWS - Setiap negara mempunyai berbagai macam suku dan budaya yang menjadi ciri khas dan daya tarik negara tersebut.

Sama halnya dengan Indonesia, Kamboja pun mempunyai suku dan budaya yang terbilang cukup unik dan pelaksanaannya masih dilakukan sampai sekarang.

Suku Kreong atau kreung adalah salah satu suku di Kamboja yang memiliki tradisi unik dan nyeleneh. Berada di daerah terpencil di timur Kamboja menjadikan suku ini masih kental dengan adat dan tradisi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini dan Cancer, Selasa, 2 November 2021: Saatnya Habiskan Waktu Bersama Keluarga

Tradisi unik ini adalah tradisi Gubuk Cinta. Mendengar namanya saja sudah membuat orang cukup penasaran.

Suku kreung adalah suku yang sangat Liberal dan terbuka terhadap percintaan maupun seksual. Maka tak heran dalam suku kreung ada tradisi Gubuk Cinta.

Gubuk Cinta sendiri adalah Gubuk yang dibangun oleh seorang Ayah yang mempunyai Putri. Para ayah disuku ini wajib membangun gubuk cinta sehingga anak perempuan mereka dapat melakukan hubungan seksual dengan pria yang mendatangi gubuknya.

Baca Juga: Ada Non-Stop dan Aftermath yang Tayang di TransTV 2 November 2021, Dibintangi Arnold Schwarzenegger

Rata-rata anak perempuan usia 8-12 tahun sudah di persiapkan untuk melakukan hubungan seksual. Setiap malamnya anak gadis akan bertemu dengan anak laki-laki yang berbeda dan melakukan hubungan seksual. Hal ini dilakukan sampai anak perempuan ini menemukan cinta sejatinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: YouTube YFG Entertainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x