3 Rekomendasi Web Series yang Wajib di Tonton di WETV

- 2 November 2021, 05:38 WIB
Imperfect
Imperfect /Instagram

PURWAKARTA NEWS -  Aplikasi layanan streaming video WeTV sekarang ini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Menjadi salah satu aplikasi berbayar yang menyuguhkan berbagai macam series, WeTV mampu membuat tontonan yang berkualitas dan tak kalah dengan platform yang menyediakan  series serupa seperti Video.com, Netflix dan platform lainnya.

Ditunjang dengan penampilan para aktor dan aktris indonesia yang aktingnya mumpuni, WeTV juga menjadi salah satu tontonan karya sutradara dan rumah produksi ternama.

Dengan jumlah episode yang singkat, series yang tayang di WeTV ini cocok untuk menemani hari libur kalian.

Baca Juga: Ungkap Jati Diri sebagai Muhammad Fattah ke Hadapan Publik, Lucinta Luna : Aku Cape

Inilah 3 rekomendasi web series yang mempunyai genre bervariatif dan pastinya seru untuk ditonton.

  1. Imperfect

Imperfect meruakan salah satu web series yang bergenre drama komedi yang cocok ditonton diwaktu senggang. Web series yang disutradai oleh Naya Anandita produksi Stravision Plus dan We tv ini menjadi tontonan yang ringan dan cukup menghibur dengan aksi kocak dari komika Kiky Saputri, Aci Resti, Zsa Zsa Utari, dan Neneng Wulandari. Selain tontonan yang menghibur, dalam web series Imperfect ini juga menyelipkan pesan moral, salah satunya adalah “ Bahwa cantik itu gak harus pakai standard”. Web series ini cocok untuk orang-orang yang merasa insekyur dan dikucilkan oleh masyarakat karena standar kecantikan yang ada di indonesia.

  1. Ustad Milenial

Ustad Milenial
Ustad Milenial Instagram

Ustad Milenial merupakan web series yang diperankan oleh Prilly Latuconsina, Arbani Yasiz dan Yoriko Angeline. Web series yang disutradai oleh Hestu Saputra dengan melibatkan Hanung Bramantyo sebagai creative supervisor dan  Luna Maya sebagai creative produser menceritakan tentang cinta segitiga antara  Ahmad yang diperankan oleh Arbani Yasiz, Khadijah yang diperankan oleh Prilly Latuconsina, dan Susan yang diperankan oleh Yoriko Angeline.

Setelah lulus  dari pesantren, Ahmad berencana melanjutkan pendidikannya ke kairo, namun hal itu  harus terkendala di karenakan  ayah Ahmad meninggal dan mengamanahkan bisnisnya kepada Ahmad yang hampir bangkrut. Segala cobaan datang menghampiri Ahmad, tapi Ahmad beruntung disekelilingnya ada orang-orang yang tetap berjuang dan tetap bersamanya. Ahmad tidak menyerah dan tetap teguh dengan pendiriannya yaitu menjadi Ustadz Millenial yang menginspirasi banyak orang.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x