Lantik 170 Kades Terpilih, Bupati Purwakarta: Alhamdulillah Pilkades Sukses tanpa Ekses

- 18 Oktober 2021, 10:32 WIB
Pelantikan Kades terpilih di Purwakarta.
Pelantikan Kades terpilih di Purwakarta. /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Para Kepala Desa (Kades) terpilih hasil dari Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak resmi dilantik oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika pada Senin, 18 Oktober 2021, di Bale Paseban, Pendopo Pemkab Purwakarta.

Sebanyak 170 Kades terpilih akan dilakukan pelantikan yang dibagi menjadi dua sesi.

Untuk sesi pertama yang digelar mulai pukul 08.00 WIB yakni sebanyak 85 Kades terpilih yang berasal dari Kecamatan Purwakarta, Pasawahan, Bungursari, Jatiluhur, Wanayasa, Darangdan, Suksari, Maniis dan Plered.

Baca Juga: Usai Hadapi Bhayangkara FC, Punggawa Persib Jalani Latihan Pemulihan Kondisi Fisik

Sementara, prosesi pelantikan pada sesi kedua akan diikuti juga oleh 85 Kades terpilih yang berasal dari Kecamatan Babakan Cikao, Bojong, Cibatu, Campaka, Pondoksalam, Kiarapedes, Tegalwaru dan Kecamatan Sukatani. Agenda pelantikan tersebut juga dilaksanakan secara virtual di kantor kecamatan masing-masing.

Dalam pelaksanaan pelantikan tersebut dihadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Purwakarta, para Kepala OPD, Asda, Sekda Purwakarta, Kepala Kantor Kemenag Purwakarta, dan sejumlah undangan lainnya.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dalam pidatonya mengatakan, para Kades terpilih diharapkan bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan.

Baca Juga: Nama-nama 170 Kades Terpilih di Pilkades Serentak Purwakarta

Bupati Anne juga tak lupa mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada para Penjabat Kepala Desa (Pj Kades) yang telah melaksanakan tugasnya hingga pelaksanaan Pilkades serentak ini selesai.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah