Purwakarta Turun Level Dari 2 ke 4, Kadisdik Purwanto: PTM Terus Lanjut

- 14 September 2021, 12:16 WIB
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta bersama para guru
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta bersama para guru /Instagram/@pendidikankita

PURWAKARTA NEWS - Pemerintah pusat telah resmi memerpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali, dari 14 hingga 20 September 2021 mendatang. Kabupaten Purwakarta, menjadi salah satu wilayah yang turun level. Dari level 2 ke level 4.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Purwanto, menyikapi santai dengan kebijakan pusat tersebut. Sehingga, pembelajaran tatap muka (PTM) yang baru sepekan berjalan ini, tak akan terpengaruh dengan penurunan level tersebut.

"PTM tetap lanjut," ujarnya, kepada Purwakarta News, Selasa 14 September 2021.

Menurut Purwanto, kecamatan yang sudah melakukan PTM pada gelombang pertama ini, ada 14 wilayah. Sisanya, tiga kecamatan lagi belum memberlakukan PTM.

Baca Juga: Purwakarta Turun Level Dari 2 ke 4, Satgas Covid-19 Wilayah Ini Beberkan Fakta Sebenarnya

Baca Juga: Satgas Citarum Sektor 13, Fokus Penghijauan

Baca Juga: Istimewa! Kabupaten Purwakarta Kembali Menyandang Predikat PPKM Level 4

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV dan INDOSIAR 14 September 2021: Ada Buku Harian Seorang Istri, Naluri Hati, dan Kayla S2

Karena, pada saat itu statusnya zona merah. Sedangkan, kecamatan yang menggelar PTM gelombang satu ini, merupakan zona hijau, kuning dan oranye. Itupun belum semua SD dan SMP siap PTM. Lantaran, ada sejumlah indikator yang belum bisa terpenuhi untuk dibukanya PTM.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x